Azara Dan Vito Nandiran Dua Talenta Muda Majalengka Yang Mencuri Perhatian Di Ajang JORRC 2020 Subang

BeritaBalap.com- Azara dan Vito Nandiran, dua talenta muda Majalengka, Jawa Barat mencuri perhatian di ajang balap bertajuk Jabar Open Road Race Championship (JORRC) 2020 yang memasuki seri perdana dan berlangsung di lintasan Gery Mang, Suabng (30/8). Mengapa disebut talenta potensial ???

Yap, Azara (14 tahun) dan Vito Nandiran (18 tahun) berhasil mempersembahkan perunggu di kelas Bebek 4T STD 125cc Perorangan 14-18 tahun dan menyumbangkan perak di kategori Bebek 4T STD 125cc Beregu 14-18 tahun. Disitu spesialnya.

Azara mendapatkan perunggu dikelas Bebek 4T STD 125cc Perorangan 14-18 dan mendapatkan perak bersama Vito Nandiran dikelas Bebek 4T STD 125cc Beregu

Memang, untuk medali emas pada dua kelas tersebut masing-masing diraih oleh rider muda asal kota Tasikmalaya, yaitu Fallah Acil dan Sharul R.

koizumi

Namun, dua talenta muda Majalengka tersebut tetap mencuri perhatian dengan mampu menyingkirkan pembalap muda Subang yang notabenenya adalah tuan rumah. Biar makin jelas, bisa diamati pada hasil lomba dibawah ini ya.

Keberhasilan Majalengka dalam memoles taletna mudanya tentu saja tidak lepas dari dukungan berbagai pihak yang bersinergi untuk memajukan otomotif khususnya balap diwilayah tersebut. Terlebih, Majalengka juga memiliki aset sirkuit permanen Cibatu yang bisa dimaksimalkan untuk ajang pembibitan pembalap muda potensial.

“Semua ini kita raih berkat kerja keras pihak-pihak terkait yang selalu mendukung dan mensupport tim Majalengka, “bilang Gina Gunawan dari bengkel MG2 Jatiwangi selaku kepala mekanik di tim balap motor kabupaten Majalengka.

BACA JUGA : Hasil Lomba Jabar Open Road Race Championship 2020 Subang

Lebih lanjut, Gina Gunawan menambahkan. “Saya ucapkan terimakasih kepada semua crew, pembalap dan terutama kepada Pemkab Majalengka, Dinas Pemuda dan Olahraga, Konida dan Korwil IMI Majalengka yang selalu memberi dukungan kepada kami,” pungkasnya. Oke, selamat ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like