Morbidelli Kasih Tahu Apa Rencana Rossi Tahun 2021, Lanjut Atau Pensiun ?

BeritaBalap.com-Masa depan Valentino Rossi dalam balap MotoGP memang belum jelas. Maksudnya untuk tahun 2021 nanti. Itu setelah kontrak pembalap tim Monster Energy Yamaha ini berakhir musim 2020. VR46 sedang berupaya untuk bangkit.

Nah, 2020 ini diklaim sebagai pertaruhannya. Masa penentuan. Yang pasti, keputusan The Doctor akan mengubah pasar pembalap. Artinya, akan ada yang tersingkir jika kemudian Rossi memilih tetap di Yamaha (2021).

BACA (JUGA) : Kenapa Penggemar Rossi Selalu Paling Banyak Walaupun Sudah Jarang Podium ?

koizumi

Nama Maverick Vinales yang disebut akan dilepas oleh Yamaha dan Rossi akan bersama potensi muda, Fabio Quartararo. Ducati memang diberitakan sedang memburu Vinales. Namun ini semua hanya sebuah skenario. Belum pasti !

Lebih lanjut, Franco Morbidelli yang juga murid Rossi memberikan penjelasan sehubungan masa depan Rossi. Pastinya, Morbidelli punya kedekatan dengan Rossi. Ini murid pertama Rossi yang mampu menembus balap MotoGP (2018).

BACA (JUGA) : Awas Puasa Panjang Ke-2, Sudah 10 Tahun Tanpa Juara Dunia, Siapa Penerus Rossi ?

Ya, keputusan Rossi nanti, tentu saja akan mempengaruhi pergerakan pasar, “jelas Morbidelli yang dilansir dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

“Itu semua akan tergantung pada tingkat kinerja. Valentino suka balapan, tetapi dia juga suka bertarung di posisi teratas. Dia tidak akan terus balapan hanya untuk mendapatkan posisi ke-8 atau ke-10. Musim 2019 tidak memenuhi harapannya, tetapi ia mengharapkan sesuatu yang lebih dari yang berikutnya. Jika tidak, saya pikir dia akan berhenti balap, “tambah Morbidelli yang mengusung tim Petronas Yamaha SRT. BB1

Facebook Comments

You May Also Like