Top Speednya Setara Ducati, Lebih 311 Km/Jam di Styria, Aleix Espargaro Mengeluh Soal…

BeritaBalap.com-Fakta berbicara bahwa top speed atau kecepatan puncak dari motor baru, Aprilia RS-GP dipastikan bertaji. Sebagai ilustrasi saja, menembus 311,4 Km/jam dalam latihan bebas ke-3 MotoGP Styria, Austria (23 Agustus) dan ini top speed tertinggi.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Curhat, Jadual Ketat MotoGP Buat Dirinya Stres

Intinya, sudah bisa bersaing dengan Ducati dan Honda, bahkan kerap mengalahkan KTM dan Yamaha.  Namun memang Aprilia belum juga pernah meriah podium pasca kembali ke MotoGP musim 2015. Lain hal KTM yang sudah 2 kali di Brno, Ceko dan Austria 2.

koizumi

“Tahun lalu kami mengalami beberapa masalah dengan distribusi bobot. Seringkali kami tidak memiliki cukup bobot di roda belakang. Begitu kami meningkatkan rem mesin, ban tidak memberikan tekanan yang cukup ke tanah. Ini tidak lagi terjadi pada sepeda motor baru, “terang Aleix Espargaro yang ada di posisi ke-16 klasemen sementara.

BACA (JUGA) : Bos HRC Akui Lebih Dukung Nakagami Ketimbang Crutchlow, Kenapa ?

“Saya merasa lebih baik di tikungan cepat daripada di tikungan lambat. Saya tidak bisa berakselerasi dari tikungan sempit. Pada saat pertama akselerasi kami mengalami kekurangan torsi, “tambah Aleix Espargaro. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like