Azara, Talenta Balap Belia Asal Majalengka Yang Makin Bersinar


BeritaBalap.com- Menarik utuk kembali melirik gelaran Kejurda Road Race IMI jabar 2018 putaran ke-2 yang berlangsung di lintasan permanen Cibatu, Majalengka, Jabar (13-14/10) lalu. Utamanya, kembali melirik Azara, talenta balap belia asal Majalengka yang makin bersinar presatinya di kancah balap. Penampilan impressive murid Wahyu Widodo ini mencuri perhatian berkat agresifitasnya di dalam lintasan.

Bocah kelahiran 27 Juli 2006 ini menjadi yang tercepat saat sesi kuaifikasi di kelas BeBeK 4T Standar 150c Injeksi Pemula B (MP5), Bebek 4T Standar  125cc Injeksi Pemula B (MP6) dan Bebek 4-Tak 150cc Ecu Standar 12 Tahun. Saat final race, pembalap belia andalan OZZE Preman Surga 212 Almer Laskar MG2 ini sukses menyabet podium tertinggi di kelas MP6 dan menyabet podium ke-2 kelas Bebek 4-Tak 150cc Ecu Standar 12 Tahun.

Azara bersama Herry Ozze (bertopi T-Shirt putih) dan Tarsono D Mardiana SSos Ketum KONI Majlengka (T-Shirt merah-hitam) dan sesepuh tim OZZE Preman Surga 212 Almer Laskar MG2

“Sayang sekali di kelas MP5 Azara terjatuh, padahal posisi sudah ke-3 dan sudah mulai menmepl pembalap di depannya yang ada di posisi ke-2 dan posisi ke-1. Meski demikian kami tetap banga akan prestasi yang di raih Azara. Mengingat, Azara baru mulai balap sekitar bulan Juli tahun 2017 lalu,” bilang Herry Ozze ketum Ozze di dampingi Bera penasehat, Bebe dan Bakem selaku sesepuh tim dan Tarsono D Mardiana SSos Ketum KONI Majalengka.


It’s no problem…!!! Masih ada kesempatan di gelaran balap selanjutnya. Wah,.. Be-te-we ternyata bocah 12 tahun anak dari pasangan dari H. Jamsuri atau akrab di sapa bos Enjam dan Hajah Aan ini baru satu tahun aktif di dunia balap. Pun demikian, Azara yang masih duduk di kelas VII SMP N 2 Dawuan, Majalengka ini terbilang sudah cukup sering mengikuti event balap di wilayah Jabar.

Azara saat menerima penghargaan tertinggi kelas MP6

“Selin itu, saya juga rutin latihan bareng a Wahyu Widodo. Seminggu 3 kali latihan setiap jam 2 siang hingga jam 6 petang. Biasanya kalo latihan antara di sirkuit Cibatu, Majalengka lalu di sirkuit Gery Mang, Subang dan sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya untuk menambah skill balap,” beber pembalap bernomor start 29 ini.

Mantap…!!! Semngat terus untuk mengejar prestasimu yah buoy…!!! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like