Launching Tim Pramac Racing : Ducati GP21 Zarco dan Jorge Martin Terbukti Pakai Rantai Regina

BeritaBalap.com-Jika dicermati lebih lanjut dalam launching atau peluncuran tim satelit Pramac Racing Ducati yang dilakukan secara online (25 Feb), maka terlihat bahwa pacuan GP21 yang akan ditunggangi Johann Zarco dan Jorge Martin menggunakan Regina Chain atau rantai Regina from Italia.

Menarik dicermati karena produk ini sedang berekspansi di balap nasional dalam 1-2 tahun belakangan. Utamnaya balap kudabesi bebek. Beberapa tim ataupun mekanik disupport. Faktanya memang, rantai Regina sudah begitu populer di balap dunia. Mungkin banyak pelaku balap nasional yang belum tahu.

Launching tim Pramac Ducati (25 Feb) yang menadpaat support Regina Chain

Alhasil, secara logika produk impor ini dipastikan memiliki dayatahan yang sudah teruji karena dipakai oleh para racer dunia. Ingat bahwa tenaga MotoGP itu bisa mencapai 270-300 HP (Horse Power). Kalau motor bebek MP1 (150 cc) berkisar 30-35 HP saja, kalau Sport 250 cc antara 50-54 HP.

koizumi

BACA (JUGA) : Mekanik Honda Fasttech Akui Kehebatan Rantai MotoGP “Regina”, Buktikan Langsung !

Regina Chain itu memang pelaku senior karena sudah beroperasi sejak 1919 dan dimiliki oleh keluarga yang sama dan sudah masuk ke generasi ke-4. Tahun kemarin (2019) adalah perayaan ke-100 tahun Regina Group. Dulu, namanya ialah “Società Italiana Catene Calibrate Regina”.

Sejak 1994 sudah banyak mencapai kesuksesan besar di berbagai balapan dunia. Tercatat sudah 340 kali memenangkan kejuaraan dunia. Baik dalam konteks balap jalan raya (on road) ataupun yang offroad. Mulai MotoGP, Moto2, Moto3, Superbike, Supersport, Superstock, kemudian MXGP, MX2, EMX, Supercross USA, Speedway, Enduro dan Trial. BB1

BACA (JUGA) : Tes MotoGP Barcelona : Pol Espargaro Pakai 2 Motor Honda Berbeda, Siapa Saja Rider Yang Terlibat ?

Facebook Comments

You May Also Like