Jelang Porprov Jateng 2018 (22-23 Okt) : Optimisnya Tim Boyolali & Tegal, Siap Tempur Raih Medali

BeritaBalap.com-Dalam rangaka menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah ke-15 cabang olahraga Balap Motor (22-23 Oktober), maka pada Rabu kemarin (17 Oktober 2018), dua kabupaten melepas atlet balap motor mereka.

Dua kabupaten tersebut adalah Kabupaten Boyolali di bawah komando Ketua Federasi Olah Raga Balap Motor (FOBM) Candra Wijaya Saputra. Formasi pebalapnya ialah Wahyu Nugroho, Aksa Laksana, Axel Devara dan Damar Sakti.

Tim Boyolali

“Kita memiliki komitmen memberikan prestasi terbaik demi Kabupaten Boyolali dan tetap optimis untuk mencapai target tersebut. Untuk itu semua sedari awal kita melakukan segala persiapan, termasuk menyekolahkan atlet balap motor kita ke D45 Racing School Yogyakarta. Target kita adalah medali perak,’’jelas Candra Wijaya Saputra.

koizumi

Tidak mau ketinggalan, Kabupaten Tegal hari ini juga melepas keberangkatan atlet balap motor mereka. Didampingi oleh Aryo Prabu Dhoyo selaku ketua FOBM dan KONI Tegal nantinya akan mengandalkan duet Delly Permana dan Aji Trisnawan.  Aryo Prabu Dhoyo mengatakan, timnya sudah siap untuk memberikan hasil terbaik bagi masyarakat Tegal. Pasalnya pembalap Tegal sudah menyiapkan diri, baik dari fisik maupun teknik.

Tim Tegal

”Rider kami sudah siap dari segala hal, baik fisik maupun teknik. Dengan cara mengikutsertakan mereka di Kejurda road race serta fun race. Melihat ketatnya persaingan, target realistis kita adalah medali perak, ’’terang Aryo Prabu Dhoyo yang juga merangkap komisi teknik Pengrov IMI Jateng.

Lain halnya dengan target pribadi sang pebalap sendiri yakni Delly Permana yang selalu setia berbagi informasi dengan penulis. ’’Kalau target pribadi saya, jelas membawa pulang emas, namun jika melihat spek motor dan anggaran kita kalah jauh. Tapi kita tidak putus asa begitu saja karena di dunia balap banyak faktor termasuk faktor keberuntungan, ’’kata Delly Permana yang mendapat support langsung  Bung Pujo, bos Digon Power Racing Division asal Purwodadi.

Nah, bagi kalian pecinta balap motor jangan sampai terlewatkan pesta empat tahunan Provinsi Jateng. Akan hadir 28 Kabupaten se-Jateng. Agendakan ya…! D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like