Jonathan Rea Melelang Motor Pribadinya ZX-10R Tahun 2016, Harga ?

BeritaBalap.com-Jonathan Rea melelang motor kesayangannya Kawasaki ZX-1oR lansiran 2016 yang biasanya dipakai untuk latihan. Yang pasti, motor ini punya sejarah karena Rea adalah juara dunia WorldSBK selama 6 tahun berturut-turut, mulai tahun 2015 hingga 2020.

Bicara mesin dijamin punya perfoma spesial karena dimodifikasi oleh Provec Racing. Nomor rangkanya ialah : JKAZT00SSA000611. Posisi motor yang akan dilelang tersebut ada di markas Kawasaki Racing Team (KRT) di Granollers, Spanyol.

BACA (JUGA) : Akankah Rekor Top Speed 362,4 Km/Jam Pecah Di Mugello ?

koizumi

ZX-10R ini memiliki livery dengan warna KRT Winter Test resmi dan stiker Kawasaki/Monster/Elf/Motocard/Akrapovic. Dikarenakan konteksnya lelang, maka motor ini akan diserahkan pada penawar tertinggi. Saat berita ini dibuat sudah ada yang menawar 27.600 euro atau sekira Rp. 480 juta.

Mantapnya, pemenang lelang yang beruntung juga berhak mendapatkan tiket VIP untuk menonton balap WorldSBK pilihan mereka, termasuk lap in the pits, makan siang di keramah-tamahan KRT, pakaian resmi yang ditandatangani oleh juara dunia enam kali itu dan berbagai tambahan part racing pendukung.. Jika tertartik untuk ikutan lelang, silahkan KLIK link berikut ini : lelang ZX-10R Rea. BB1

Facebook Comments

You May Also Like