Terbukti Jos Bestie ! Perangkat Lever Guard RCB Dipakai Tim-Tim Moto2

BeritaBalap.com-Keren ! Terbukti nyata bestie alias sohib akrab ! Ini soal kualitas perangkat lever guard RCB yang dipakai banyak tim-tim balap Moto2.

BACA (JUGA) : Keren ! RCB Kunjungi Starting Grid Pembalap Dari Tim Yang Disupport

Diantaranya tim Dynavolt, Gresini Racing dan Pertamina Mandalika. Belum lagi di level Moto3. Ingat pula, tim besar seperti Monster Energy Yamaha, Repsol Honda ataupun Red Bull KTM Factory, semuanya disupport RCB. Makanya, jangan salah pilih produk, cari yang sudah terbukti saja.

koizumi

Alhasil, konteks ini menjadi pembuktian ketahanan material yang dipakai RCB yang notabene di Indonesia didistribusi oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1), mendapat kepercayaan tim-tim yang sebagian besar bermarkas di Benua Eropa tersebut.

BACA (JUGA) : Keren Tiada Duanya ! Rider MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Hadir Di Booth RCB

Bagi yang belum paham, Lever Guard itu berfungsi untuk melindungi tuas rem hingga tertekan saat motor terjatuh ataupun bersenggolan. Jadi fungsinya sangat krusial. Penting sekali bagi safety pengendara.

Yang pasti juga, RCB menyediakan Lever Guard buat kebutuhan para bikers, penggemar touring ataupun yang demen adventure dan balapan. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like