Wow ! Jayadipa Motorsport Comeback, Spesialisasi 2 Tak, Siapkan Underbone 125 cc Nova Dash

BeritaBalap.com- Dikalangan balap motor, Tim Jayadipa Motor Sport memang sudah tak asing lagi. Tim asal kota Semarang ini, sepak terjang dan tajinya selalu ngehits di tahun 1990 an dengan pacuan Underbone 2 Tak-nya.

Ini pasukan terbesar di era ketika jaya-jayanya usaha jamu Jayadipa. Bahkan diklaim terbesar dibanding tim pabrikan pada masa tersebut. Nah, kabar spesialnya, tim privateer yang gawangi mekanik Mantri Sanjaya kembali bangun setelah lama vakum.

BACA (JUGA) : Hasil Lomba FOBM Road Race 2020 Semarang

koizumi

“Mulai tahun 2019 lalu kami kembali turun balap. Ini berkat dorongan dari rekan-rekan untuk aktif lagi, “buka Mantri Sanjaya. Mekanik yang bermarkas di Jl. Pleburan, Semarang, Jawa Tengah ini memang menspesialisikan risetnya ke pacuan 2 Tak. Dalam event FOBM Kota Semarang Road Race pekan lalu (29-30 Agustus) menurunkan 4 kuda besi.

Yakni, pacuan F1ZR Underbone 116 cc, RX King Sport 2Tak Std 140cc Chamber, Satria Bebek 2Tak Std 125 cc. Mantapnya, tim yang tetap identik dengan warna oranges ini di kelas RX King Sport 2 Tak TU 140 cc mampu meraih podium ke-2 lewat joki Tommy Richard Orlando.

Lebih lanjut, untuk menghadapi musim balap 2020, Jayadipa telah meramu dan menyiapkan amunisi Underbone 125cc dengan basic Honda Nova Dash. “Cari hal beda dengan Nova Dash turun underbone 125 cc, rencananya turun di Mijen ini tetapi masih dilakukan set up. Next event, Nova Dash ini kami akan turunkan dan biar makin kompetitif, “tandasnya.

Wah… wah Nova Dash itu motor yang basicnya sudah jauh lebih mahal dibanding Yamaha 125Z yang banyak dipakai. Spesifikasi mesin Nova Dash memang lebih baik. Terlebih di RPM atas. You

Facebook Comments

You May Also Like