Babahe Racing Semarang Sediakan Dyno Test Buat Umum, Biaya 150 Ribu Per-Jam

BeritaBalap.com-Kabar gembira sehubungan teman-temanyang ingin menguji perfoma motor diatas mesin dyno test. Bahwa di markas Babahe Racing Semarang menyediakan alat penguji dyno test yang pastinya untuk mengetahui angka dan grafik dari house power dan torsi.

Yap, perangkat dyno test yang baru dirilis ini diperuntukkan bagi umum juga. “Alat dyno test ini kami buka untuk umum dengan biaya Rp 150 ribu per-jam. Jadi selain setting motor balap, juga motor harian bisa diuji disini, “ujar Wahyudi, owner Babahe Racing Semarang yang mengawal beberapa tim balap.

Tentu saja, dengan tersedianya alat dyno test yang disediakan untuk umum ini, maka sontak dapat membantu racing-mania dalam upaya meningkatkan performa motor balap dan juga maupun bagi harian. Jadi makin intens pengujiannya karena memang ada fasilitas.


“Untuk melakukan setting alat dyno test ini, kami buka setiap hari, “bilang Wahyudi. So, bagi yang akan setting motor balap ataupun hariannya bisa langsung sambangi ke markasnya Babahe Racing di Jl. Gajah Raya, Jolotundo, Semarang, Jawa Tengah. You

Tonton VIDEO Sejarah Mekanik Babahe Racing Semarang :

Facebook Comments

You May Also Like