Efek PPKM Darurat, Seri 1 Kejurnas Motorsport Sentul Diundur, Ini Revisi Jadualnya

BeritaBalap.com-Efek domino dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang berlaku sejak tanggal 3 hingga 20 Juli dikarenakan pendemi Covid-19 yang semakin berbahaya, maka gelaran seri perdana Kejurnas Motorsport 2021 yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal 17-18 Juli di Sirkuit Internasional Sentul Bogor, pada akhirnya diundur menjadi tanggal 14-15 Agustus.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky : Insya Allah Kejurnas Motorsport (IMS Sentul) Disiarkan Live TV

Demikian hasil rapat dari manajemen Sirkuit Semtul dengan Haji Rizky Fauzi yang mewakili Haji Putra Rizky pada hari Jumat ini (2 Juli). Surat ini dikirimkan langsung kepada Wakil Ketua Umum Olahraga Motor PP IMI, Haji Eddy Saputra.

koizumi

Sekilas informasi saja, Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim H Putra 969 adalah sponsor utama penyelenggaraan Kejurnas IMS 2021 Sentul yang menurut rencana akan disiarkan live oleh stasiun televisi swasta nasional MetroTV.

Haji Putra Rizky selaku sponsor utama penyelenggaran Kejurnas Motorsport 2021 Sentul

Mengacu aturan PPKM Darurat memang jelas dan tegas ada pasal menyangkut pelarangan kegiatan olahraga yang menimbulkan keramaian dan kerumunan. Ini bunyi pelarangannya :

Sumber : Detik.com

Tentu saja, ada revisi atau perubahan menyangkut Kejurnas Motorsport Sentul. Di bawah ini ya penjadualan ulang dari total 4 seri yang dipentaskan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like