Bagaimana Aktifitas Bengkel Bima Aditya The Strokes55 Selama Puasa Ini ?

BeritaBalap.com-Kali ini portal Berita Balap menanyakan langsung bagaimana aktifitas atau kegiatan selama bulan puasa Ramadhan dari bengkel The Strokes55 milik Bima Aditya yang ada di Solo Baru, Sukoharjo, Jawa Tengah.

“Kalau masuknya kerja saat bulan puasa ini sekitar jam 9-10 an, Mas. Hampir semua kru kita menjalani puasa semua. Terus sampai dengan buka puasa bersama di bengkel, “ucap Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an.

BACA (JUGA) : Bagaimana Aktifitas Bengkel Gendut GDT Racing Pada Bulan Puasa Ini ?

koizumi

“Kalau soal riset, terus berjalan walau memang di bulan puasa ini sedikit lebih santai. Sekaligus juga buat persiapan untuk seri ke-2 MotoPrix Jawa di Mijen setelah lebaran nanti, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari racer nasional Gupita Kresna.

Bagi yang belum paham, Bima Aditya ini adalah chief mechanic dari tim pabrikan Yamaha Ziear ARL, juga mengerjakan banyak tim lainnya, baik kategori bebek 4 tak ataupun 2 tak. Banyak pokokke, termasuk tim UB150 ARRC 2022.

Oh ya, juga memback-up kudabesi grasstrack milik tim Gordon’s berbasic Yamaha WR155 yang dibore-up 240 cc dan menjadi juara nasional 2021 ataupun saat seri awal (1) Kejurnas Grasstrack 2022 di Mijen Semarang beberapa Minggu lalu. BB1

Tonton VIDEO WR155 Bore-up 240 by Bima Aditya yg Juara Nasional :

Facebook Comments

You May Also Like