Juara Dunia Moto2, Medsos IG Pecco Banjir Ucapan Selamat, Termasuk dari Jawara Dunia F1

BeritaBalap.com-Puluhan ribu ekspresi liked dan ribuan komentar mengisi ruang media sosial (medsos) Instagram (IG) milik Francesco Bagnaia yang suskes meraih juara dunia Moto2 musim balap 2018 ini. Oh ya, nama akun IG-nya ialah Pecco42.

Angka 42 itu bukan usia Pecco ya, tetapi nomor startnya di kompetisi Moto2. Kalau umurnya petarung asal Italia yang juga murid dari Valentino Rossi ini masih 21 tahun. Masih setengahnya.. he he he he he….

Beberapa ucapan selamat dari rider dan driver F1 di Instagram Pecco42

Dicermati lebih lanjut begitu banyak para pembalap dunia ataupun mantan rider yang memberikan Grande Pecco alias Selamat Pecco ! Tidak hanya pelaga MotoGP, juga Moto2, Moto3 ataupun superbike (WorldSBK).

koizumi

Diantaranya ialah Aleix Espargaro, Mattia Pasini, Marco Melandri, Chaz Davies, Albert Arenas, Sandro Cortese, Marcel Schrotter, Jules Danilo, Loris Capirossi, Khairul Idham dan masih banyak lagi.

Oh ya (lagi), saat rangkaian MotoGP 2018 Sepang, Marc Marquez (Repsol Honda) juga langsung mengucapkan selamat atas prestasi racer SKY Racing Team VR46 tersebut. Makin spesial, ada juga ucapan dari juara dunia balap Formula One (F1) 2018, Lewis Hamilton (Mercedes) yang juga menyampaikan Grande Pecco !!!! BB1

Baca (juga) : Moto2 Sepang : Dominasi Adiknya Rossi, Luca Marini Podium Jawara, Pecco Juara Dunia

Facebook Comments

You May Also Like