Bagaimana Hasil Pemeriksaan Medis Jorge Martin di Barcelona ? Apakah Bisa Balap Mandalika ?

BeritaBalap.com-Kabar terbaru sehubungan kondisi lengan tangan dari Jorge Martin (Pramac Racing) yang crash di MotoGP Qatar setelah tertabrak Francesco Bagnaia ‘Pecco’ bahwa tidak ada cedera serius.

BACA (JUGA) : Curhatan Ayah Bastianini Tidak Berhenti Menangis, Sebut Enea Termotivasi Mendiang Fausto Gresini

Artinya, rookie of the year 2021 ini siap bertarung dalam putaran ke-2 MotoGP 2022 di trek Mandalika Lombok, NTB nanti (18-20 Maret). Sebelumnya memang Jorge Martin mengaku ada rasa sakit pada tangannya dan akan melakukan pemeriksaan medis di Barcelona sepulangnya dari Qatar.

koizumi

Bahkan Jorge Martin menyebutkan dirinya sempat takut dan khawatir saat meluncur di area gravel dalam kecepatan tinggi dan terjepit diantara dua motor. Tentu saja, doi akan all-out di Mandalika pasca kemenangan Enea Bastianini (Gresini Racing) di Losail Qatar.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Jawab Kritik Pecco Yang Sebut Terlalu Banyak Ujicoba Jelang Balapan

Jorge Martin beberapa kali menegaskan keinginannya untuk berada di tim pabrikan (2023) dan dalam konteks ini akan bersaing dengan Enea Bastianini.

“Sebenarnya ini pertama kalinya saya takut akan nyawa saya, karena saya melaju sangat cepat ke gravel dan terjebak di antara dua motor. ”

BACA (JUGA) : Profil Celestino Vietti (20 Tahun), Murid VR46 Sukses Podium Jawara Moto2 Qatar

“Saya pikir saya mendorong sepeda motor Pecco dengan tangan saya untuk menghentikannya, dan disitulah saya merasakan sakit. Sekarang hanya jempol kaki saya yang sakit, tapi kita lihat saja apa kata dokter, “terang Jorge Martin pasca mengalami insiden tersebut. BB1 

Hasil MotoGP Qatar :

 

Facebook Comments

You May Also Like