Pelantikan IMI Jatim, Ini Harapan Bamsoet Untuk Ketua Terpilih

BeritaBalap.com – Resmi sudah Bambang Haribowo menjadi Ketua IMI Jatim 3 periode setelah dilantik oleh Bambang Soesatyo, Senin kemarin (7/3) di Hotel Sheraton Surabaya dengan penuh harapan untuk kemajuan otomotif Jawa Timur.

Yap, Bambang ‘kapten’ Haribowo sudah resmi menjabat ketua IMI Jatim untuk 3 periode. Tahun ini dirinya bakal menjabat untuk masa bakti 2021 hingga 2025 mendatang dengan gaya kepemimpinannya dan program yang pastinya ingin memajukan dunia otomotif Jawa Timur.

BACA (JUGA) : Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya Terasa OnePrix 2022 Buat Novice, Rookie Dan Beginner

koizumi

“Selamat untuk Kapten menjabat ketua IMI Jatim selama 3 periode, semoga otomotif Jatim bisa lebih maju dan lebih berkembang untuk kedepannya. Dan saya yakin selama kepemimpinan beliau sudah banyak pembalap Jatim yang punya karier bagus di dunia balap motor hingga ke MotoGP,” ungkap Bamsoet, ketua umum PP IMI yang hadir langsung.

Bamsoet sendiri rencananya bakal menambah sirkuit di Surabaya, menurutnya lahan sekitar 4 hektar bakal dijadikan pusat untuk olahraga kegiatan otomotif supaya Jawa Timur bisa lebih banyak bibit pembalap yang bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

BACA (JUGA) : Bambang Haribowo Ketum IMI Jatim Sesalkan Kinerja OMM Perihal Starter One Prix 2022

Sudah Sah Pelantikan Ketua IMI Jatim Masa Bakti 2021-2025

“Saya ada lahan sekitar 4 hektar, rencana nya bakal dijadikan sebagai pusat otomotif di sana. Semoga saja secepatnya bisa segera terealisasi supaya makin banyak bibit pembalap muncul,” harap Bamsoet lagi.

Bambang ‘Kapten’ sendiri mengatakan bahwa dirinya selalu siap untuk memajukan otomotif Jawa Timur, menurutnya Jawa Timur harus lebih baik untuk kedepannya. Jawa Timur sudah berhasil menghantarkan pembalap hingga ke level dunia.

“Semoga saja Surabaya bisa punya sirkuit yang bisa digunakan untuk latihan dan event, bibit pembalap Jatim masih butuh banyak sirkuit untuk masa depan mereka. Setelah Gerry Salim dan Mario Aji, saya terus berharap ada penerus mereka ke jenjang dunia,” tutup pria yang doyan pakai topi koboi ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like