Bagaimana Kondisi Terbaru Pecco dan Bastianini Yang Crash Saat Q1 Portimao ? Balapan Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Perkembangan terbaru dari kondisi Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) dan Enea Bastianini (Gresini Racing) yang mengalami crash dalam sesi kualifikasi pertama (Q1) MotoGP Portimao, Sabtu (23 April) adalah tidak mengalami cedera serius.

BACA (JUGA) : Awas Jika Trek Kering ! Top Speed Mario Aji Terendah Saat Q2 Moto3 Portimao

Maksudnya tidak ada tulang yang patah ataupun sejenisnya yang memprihatinkan. Jadi hanya seputar memar ataupun bengkak akibat benturan yang keras. Demikian setelah dilakukan pemeriksaan medis secara menyeluruh. Fakta trek di Q1 memang cukup sulit karena da bagian trek yang sudah kering tetapi pada beberapa titik masih ada yang basah.

koizumi

“Saya mengalami sakit di tangan dan pergelangan tangan saya, tapi beruntungnya tidak ada yang patah dan karena itu saya bisa balapan. Saya sangat menyesal atas hasil dan kurangnya Q2, Saya telah berjuang sejak Jumat dan kecelakaan ini tidak diperlukan. Sekarang saya harus mengatur ulang dan memulai lagi, ”tukas Enea Bastianini yang memimpin klasemen sementara MotoGP.

Pada bagian lain, Pecco juga dipastikan ambil bagian dalam race yang akan berlangsung Minggu (24 April). Demikian dilansir dari Motosprint. Hasil Q2 dari Pecco dan Bastianini memang terburuk sepanjang perjalanan MotoGP 2022 sementara ini, Pecco akan start dari posisi paling belakang (ke-25), sedangkan Bastianini ke-18. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao :

 

Facebook Comments

You May Also Like