DN Drag Timing Berani Bikin Latber (28 Juli) di PRPP Semarang, Misinya Edukasi Timer

BeritaBalap.com-Setelah sekian lama terjun dalam dunia balap dalam konteks vendor timer balap, maka DN Drag Timing akhirnya mulai beranikan diri turut serta dalam mengedukasi pembalap pemula di ranah dragbike dengan menghelat latihan bersama alias Latber dengan tajuk event Latber DN Dragbike yang bakal dihelat hari Minggu besok tanggal 28 Juli 2019 di sirkuit PRPP Semarang, Jateng.

“Motivasi kami untuk ikutan bikin latber yang utama adalah memberikan edukasi ke pembalap pemula di Jateng tentang timer dragbike yang sebenarnya,” buka Barnabas Sudiyono, owner dari DN Drag Timing.

“Kalo bicara dalam konteks timer dragbike, di Indonesia yang terdaftar secara officialy dengan IMI ada banyak dan DN Drag Timing adalah salah satunya. Nah, saat ini ada banyak timing drag yang sebenarnya masih kurang dalam standard IMI, makanya untuk Latber DN Drag Bike ini nanti harapan kami pembalap pemula di Jateng terutama Semarang dan sekitarnya bisa paham tentang timing yang tepat secara sebenarnya, kalo pembalap senior kami yakin mereka sudah paham mana vendor timing yang tepat dan mana yang tidak, jadi fokus utama kami tetap di pembalap pemula,” jelas pria berkacamata yang biasa disapa Diyono ini.

koizumi

Untuk konsep kelas akan ada 16 kelas dan yang terbaru bakal ada tambahan kelas lagi yakni Bebek 4T Standard 130 cc Pemula dengan regulasi karburator standard reamer, klep maksimal  26 mm dengan pengapian standard CDI bebas dan rangka bebas. Untuk hadiah tambahan lainnya adalah uang pembinaan Rp. 500 ribu untuk kelas Ninja frame standard dengan knalpot ABRT20.

Kemudian juga untuk best time dengan time tiga digit belakang sempurna 0,000 juga bakal mendapat knalpot ABRT20, dan satu lagi adalah untuk semua kelas bracket time yang sanggup cetak angka sempurna, juga bakal diberikan hadiah knalpot ABRT20. Sebagai contoh misal di kelas bracket time 9 detik angka sempurna yang harus didapat adalah time 9,000 detik. dnar

 

 

Facebook Comments

You May Also Like