Joan Mir Pecah Telur Podium di Portimao ? Pede Sekali Suzuki Oke Saat Trek Basah dan Kering

BeritaBalap.com-Joan Mir (Suzuki Ecstar) merasa sangat pede pasca merebut starting grid ke-2 dalam sesi kualifikasi 2 (Q2) MotoGP Portimao Portugal, Sabtu (23 April).

BACA (JUGA) : Bagaimana Kondisi Terbaru Pecco Dan Bastianini Yang Crash Saat Q1 Portimao ? Balapan Atau Tidak ?

Doi akui perfoma Suzuki GSX-RR nya oke dalam lintasan basah ataupun kering. Begitu optimis. Faktanya memang FP1, FP2 dan FP3 berlangsung dalam kondisi basah dan mulai kering saat kualifikasi 1 (Q1).

koizumi

Pastinya target podium menjadi tujuan utama juara dunia MotoGP musim 2020 tersebut, terlebih hingga seri ke-4 Austin USA lalu belum juga naik podium. Jangan podium terbaik, ke-3 juga belum pernah.

BACA (JUGA) : Seru ! Joan Mir Bicara Masa Depannya Dan Potensi Bastianini Juara Dunia

Bicara finish terbaik sementara ini, Joan Mir finish ke-4 dalam 2 putaran terakhir (Austin USA dan Argentina) dan saat ini berada di peringkat ke-4 dalam standing point alias klasemen sementara.

“Dari kemarin saya merasa baik bahkan di tengah hujan. Saya sangat senang tidak hanya untuk barisan depan tetapi juga untuk sensasi yang saya miliki, “bangga Joan Mir yang akhir-akhir ini dikaitkan dengan tim Repsol Honda yang tertarik merekrutnya untuk formasi 2023.

“Suzuki adalah motor yang sangat seimbang tetapi kualifikasi adalah titik lemah kami. Kami perlu mencari solusi untuk meningkatkan. Dalam kondisi hari ini dimana kamu harus mengambil banyak risiko dengan perasaan yang saya miliki, saya berjalan dengan baik, “tambah Joan Mir yang dilansir dari Motosprint. BB1

 

Hasil Kualifikasi MotoGP Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like