Bagnaia Pecco Disebut Lorenzo Memiliki Mental Yang Lebih Baik Saat Ini

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 1025 Jorge Lorenzo menyebut bahwa Francesco Bagnaia ‘Pecco’ memiliki mental yang lebih kuat saat ini. Dapat bangkit dari keterpurukan. Misal ketika akhir Juni masih defisit 91 poin, tetapi sekarang sudah unggul 14 poin atas Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Layak Disebut Penerus Tongkat Estafet Prestasi VR46 ?

Pembalap tim Ducati Lenovo tersebur juga sempat jatuh di seri Motegi Jepang, kemudian bangkit dan finish ke-3 di Thailand dan Australia.

koizumi

Pada sisi lain, rival terberatnya Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam 4 seri terakahir (Aragon, Motegi, Buriram dan Phillip Island) hanya memperoleh 8 poin saja. Konteks demikian yang diklaim Jorge Lorenzo sebagai nilai keunggulan dari mentalnya Bagnaia ‘Pecco’.

BACA (JUGA) : Quartararo Pastikan Tampil Ngotot Di Sepang Karena Tertinggal 14 Poin

“Pecco telah banyak berkembang sebagai pebalap dan telah matang, dia berhasil tetap tenang, meningkatkan motor dan mengatur kecepatan yang baik, ”terang Jorge Lorenzo yang dilansir dari DAZN.

“Ada saat-saat di kejuaraan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik untuk kamu dan sangat penting untuk menemukan sesuatu untuk kemudian diperjuangkan. Bagnaia terbukti telah melakukannya berkali-kali, ”tambah Jorge Lorenzo. BB1 (Ket FOTO : Kolase by Ridertua.com)

Klasemen Sementara MotoGP :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like