Hasil Kualifikasi Moto2 Assen : Rookie Raul Fernandez Tercepat, Dominasi Duo KTM Lagi

BeritaBalap.com-Rookie atau pendatang baru balap Moto2 musim 2021 ini, ialah Raul Fernandez menjadi yang terdepan dalam babak kualifikasi Moto2 di trek Assen, Belanda, Sabtu (26 Juni).

Pembalap asal Spanyol yang berusia 20 tahun ini menorehkan waktu 1 menit 36,356 detik. Berjarak 0,186 detik rekan satu timnya di Red Bull KTM Ajo, Remy Gardner.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Assen : Vinales Pole Position, Catat Rekor Baru, Marquez Grid Ke-20

koizumi

Mengacu hasil ini, masih terbukti dominasi duo KTM yang juga perkasa dalam perbendaharaan poin dalam klasemen sementara Moto2. Dalam hal ini diantara Remy Gardner yang terdepan dan Raul Fernandez di deretan ke-2.

Tentu saja, Raul Fernandez termotivasi untuk mencapai hasil terbaik di Assen setelah gagal di Sachsenring Jerman, Minggu kemarin (20 Juni).

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Moto3 Assen : Tim Indonesian Racing Pole Position, Andi Farid Izdihar Ke-24

Hal demikian menjadi penting bagi Raul Fernandez yang memang diplot sebagai The Rising Star yang banyak diincar tim-tim MotoGP untuk diproyeksikan tahun depan (2022). Paling tidak diantaranya ialah Petronas Yamaha dan Aprilia. Kalau team-matenya, Remy Gardner sudah memastikan kursi MotoGP di tim Tech3 KTM (2022).  BB1

Facebook Comments

You May Also Like