Bagnaia Pecco Komentarin Rencana MotoGP Indonesia, Inginkan Seri Asia Berjalan 2022

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco berharap agar seri MotoGP musim depan (2022) dapat berjalan di benua Asia ataupun Australia. Maklum saja, sudah 2 tahun ini tidak digelar karena bahaya pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : Dorna Umumkan Jadual MotoGP 2022, Edan Sampai 21 Seri, Mandalika Bulan Maret

Racer tim Ducati Lenovo ini sangat ingin sekali balapan di Jepang, Malaysia dan Australia. Termasuk mengomentari rencana gelaran MotoGP Mandalika Lombok Indonesia yang akan berjalan pertama kalinya tahun depan.

koizumi

Untuk MotoGP Indonesia, menurutnya akan terlihat setelah balap Superbike yang akan dihelat tanggal 19-21 November nanti. Pecco juga mengomentari putaran MotoGP 2022 yang mencapai 21 seri. Relatif  banyak dari perjalanan sebelumnya yang berada di kisaran 18-19 putaran.

BACA (JUGA) : Press Conference MotoGP Misano : Pecco Tegaskan Wajib Menang Agar Peluang Tetap Terbuka

“Ini program yang kelihatannya bagus, tapi kami masih harus yakin bisa pergi ke Jepang, Malaysia atau bahkan Australia. Mengenai Indonesia, kita lihat saja apa yang terjadi dengan Superbike bulan depan, “ujar Pecco yang dikutip dari PaddockGP.

“Dengan jadwal MotoGP kami saat ini, kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat, mengetahui bahwa balapan di MotoGP lebih menegangkan. Jadi memiliki lebih banyak balapan bukanlah hal yang baik bagi kami, “tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

Facebook Comments

You May Also Like