Press Conference MotoGP Misano : Pecco Tegaskan Wajib Menang Agar Peluang Tetap Terbuka

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia, akrab disapa Pecco menegaskan dalam press conference MotoGP Misano, Kamis (21 Oktober) bahwa tujuan utama dan tidak bisa ditawar dalam seri ke-16 MotoGP Misano, Minggu ini (23-24 Oktober) adalah menang. Dapat meraih podium juara.

BACA (JUGA) : Perang Urat Syaraf ! Pecco Siap Ngotot Jaga Peluang Hingga Valencia, Quartararo Siap Lebih Pintar Di Misano

Itu wajib hukumnya bagi pelaga tim Ducati Lenovo ini jika ingin tetap mempertahankan peluangnya meraih juara dunia MotoGP 2021. Walaupun memang relatif sulit.

koizumi

Faktanya memang Pecco memiliki jarak 52 poin dengan Quartararo yang ada di posisi terdepan. Terlebih, balapan MotoGP 2021 tinggal 3 seri lagi (Misano, Portimao dan Valencia).

BACA (JUGA) : Wow ! Uccio Bilang Rossi Akan Balapan MotoGP Lagi Tahun Depan

“Satu-satunya hal yang bisa saya lakukan adalah menang dan mencoba untuk tetap dalam perebutan gelar selama mungkin. Kita semua tahu 52 poin adalah jarak yang besar. Tapi saya akan tetap mencoba. Itu masih mungkin jadi kami tidak akan menyerah, “ujar Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018.

“Kondisi akan berbeda akhir pekan ini, karena mungkin akan turun hujan pada hari Jumat dan Sabtu, yang akan mengganggu persiapan balapan. Saya harus memberikan yang maksimal akhir pekan ini untuk mencoba melakukan sesuatu, “tambah Pecco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like