Bagnaia Pecco Ungkap Ada Yang Membantunya Hingga Pole Position MotoGP Austria

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco memberikan kejutan dengan meraih pole position atau grid terdepan dalam MotoGP Austin USA, Sabtu (2 Oktober).

BACA (JUGA) : Di Austin Marquez Perbesar Ukuran Baju Balapnya Di Area Bahu Kanan, Apa Tujuannya ?

Disebut kejutan karena dalam beberapa kali sesi latihan bebas (FP), Pecco yang menunggangi Ducati GP21 tidak berada di posisi terdepan. Misal dalam latihan bebas ke-2 (FP2) ke-6 ataupun dalam FP3 ke-9.

koizumi

Ternyata, ada yang membantu Bagnaia hingga dapat memangkas waktunya secara signifikan. Murid dari VR46 ini mengaku bahwa ia banyak belajar dari rekan satu timnya, Jack Miller.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi MotoGP Austin : Duel Seru ! Bagnaia Pole Position Dan Quartararo Ke-2, Ada Marquez Ke-3

Terutama saat melahap sektor pertama dari lintasan Austin. Dalam hal ini, ia mampu menghindari banyak lubang pada sirkuit yang memang banyak dikomplain pembalap karena kondisinya yang sudah relatif rusak.

“Saya sangat senang karena kami telah berjuang keras sepanjang akhir pekan. Kami mengambil langkah maju yang gila di latihan bebas keempat setelah Jack Miller, saya belajar sektor pertama darinya, dimana dia mampu menghindari semua lubang di trek, kemudian saya menemukan perasaan ekstra dengan bagian depan, ”terang Pecco yang dilansir dari Sky Sport. BB1

Hasil Kualifikasi MotoGP Austin :

Facebook Comments

You May Also Like