Bos Knalpot Creampie Siap Full Support Puteranya M Diandra Menuju Seleksi ATC di Mandalika

BeritaBalap.com-Bos Knalpot Creampie Yogyakarta, Tris Wahyudi siap mensupport penuh putera tercinta, M Diandra dalam persiapan jelang seleksi Asia Talent Cup (ATC) yang akan dihelat di Sirkuit Mandalika Lombok.

BACA (JUGA) : Ada 7 Pembalap Muda Yang Disiapkan AHM Buat Seleksi ATC Mandalika, Siapa Saja ?

Maksudnya, sehubungan latihan skill balap dan fisik. Infonya, juga sudah disiapkan langsung Sport 250 cc dengan sasis Moriwaki yang akan dipakai latihan privat. Jadi ini motor milik pribadi ya. M Diandra yang berusia 13 tahun akan dikawal mekanik Afisena Hura “Gombal” untuk proses latihan privat di Sentul Besar.

“Kalau untuk latihan skill, seminggu 3 kali di tempat Om Sudarmono. Mulai siang hingga sore hari, “tukas M Diandra yang dua kali merebut podium di kelas rookie (OP3) dalam dua seri Kejurnas OnePrix 2021. Oh ya, sekilas informasi saja kalau M Diandra juga pernah menjadi juara nasional SE65 cc.

“Untuk fisiknya, ada pelatih khusus. Bareng yang lain di rumahnya Hendriansyah. Juga akan intens lagi latihan motokros dengan Honda CRF. Intinya, kita siap, Om jika sudah ada informasi begini, “timpal Tris Wahyudi yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta yang juga pemilik usaha Resto Jangan N’deso di Jl. Sampakan Sleman Yogyakarta.

M Diandra (13 tahun) yang digembleng khusus mentor Sudarmono dalam sekolah balapnya Mons54 Racing School

Patut dipahami saja, ketujuh pembalap yang dipersiapkan pabrikan Astra Honda Motor (AHM) dalam seleksi Asia Talent Cup (ATC) di Mandalika Lombok untuk musim 2022 adalah Veda Ega Pratama, M Diandra, Decksa Almer, Chessy Meilandri, Adiyatma Dinis Putra, Aan Riswanto dan Reykat Yusuf Fadillah.

Mereka juga yang diprediksi akan menjadi kandidat balap Honda Thailand Cup 2022 ini siap melakukan latihan bersama di Sentul Besar pada tanggal 12-14 Oktober nanti. Kalau ini memang difasilitasi AHM dengan motor Honda NSF250. BB1

Facebook Comments

You May Also Like