Bagnaia Pecco Ungkap Satu Hal Yang Ingin Dia Warisi Dari VR46, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengaku ingin mewarisi satu hal dari Valentino Rossi yang akan pensiun balapan tahun depan (2022).

BACA (JUGA) : Provokasi Pecco Jelang Misano, Sebut Dia Lebih Santai Dibanding Quartararo

Bukan soal prestasi VR46 yang sudah 9 kali juara dunia ataupun magnet besarnya hingga membuat MotoGP menjadi lebih heboh seperti saat ini.

koizumi

Lalu apa dong yang ingin diwarisi ? Adalah berhubungan dengan audience atau khalayak penontonya yang loyal. Setia sekali. Juga kemampuan The Doctor dalam berkomunikasi yang membuat mereka berbahagia saat hadir di lintasan.

BACA (JUGA) : Ternyata Marquez Menang 2 Kali Pada Trek Berlawanan Arah Jarum Jam

“Tidak mungkin melakukan apa yang dia lakukan di MotoGP, tidak ada yang akan menggantikannya. Jika MotoGP seperti hari ini, maka itu hanya berkat dia”.

“Tapi ada satu hal yang ingin saya warisi, adalah penontonnya dan kemampuannya dalam menyampaikan keinginannya, ”ucap Pecco yang saat ini berjarak 52 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Pernah Konflik Serius Dengan VR46

Lebih lanjut, Pecco kembali berkomentar soal perjuangannya dalam persaingan dengan Fabio Quartararo. Dalam hal ini jelang MotoGP Misano tanggal 21-23 Oktober nanti. Baginya, jikapun kalah karena memang peluang kecil namun pondasi penting sudah didapat untuk kompetisi MotoGP 2022.

“Pertarungan untuk gelar belum berakhir, itu akan sangat sulit, kami tidak pernah menyerah. Tapi di atas semua itu, kami meletakkan dasar untuk tahun depan, ”tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 di musim 2018. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like