Bagnaia Sukses Operasi Tulang Kering Yang Patah, Tapi Pilih Aman, Comeback Seri Misano

BeritaBalap.com-Informasi terbaru, bahwa Francesco Bagnaia (Pramac Racing) sukses menjalani operasi pada tulang tibia atau tulang kering sebelah kanan yang patah saat menjalani latihan bebas 1 (FP1) di Sirkuit Brno, Ceko, Jumat (7 Agustus).

Jadi setelah kejadian, Sabtu pagi (8 Agustus), Pecco, sapaan akrabnya terbang ke Italia dan kemudian dilakukan operasi oleh Dr. Pascarella yang ada di Rumah Sakit Umberto I di Ancona. Proses penyambungan tulang tibia dilakukan dengan pemasangan plat.

Oh ya, dokter tersebut adalah yang mengoperasi Valentino Rossi di tahun 2017. Mulai senin nanti (10 Agustus), Pecco akan melalui proses recovery dengan metode fisioterapi.

koizumi

Pertanyaannya, kapan akan kembali balap ? Murid dari Valentino Rossi yang berusia 23 tahun ini tidak mau terburu-buru. Dia tidak mau seperti Marc Marquez walau usianya jauh lebih muda dari MM93. Fokus kepada penyembuhan dan akan kembali saat seri Misano, Italia pada September nanti. Jadi absen dalam 2 seri MotoGP di Austria dalam 2 minggu kedepan (16 dan 23 Agustus).BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like