Grand Final Kejurda Jabar : Dyan Primitha Podium Gara-Gara Dollar !!

BeritaBalap.com – Namanya juga ibu-ibu racing, begitu ada dollar di depan mata langsung disamperin supaya bisa mendapat apa yang diinginkan, yap Dyan Primitha pembalap wanita asal Lamongan itu berhasil podium 3 setelah dijanjikan uang dollar oleh suaminya (18/12).

Sirkuit Gery mang Subang menjadi saksi kalau Mitha sapaan akrabnya berhasil naik podium 3 di kelas matic 130 cc wanita, menurut informasi dirinya mencatatkan waktu terbaik ke 3 saat sesi QTT di kelas tersebut.

“Iseng tunjukin hasil QTT di suami, eh malah dijanjikan kalau podium 3 bakal diberi dollar. Ya sudah langsung gas tanpa basa basi demi dollar,” ungkap Mitha sambil senyum senyum.

koizumi

Kendala muncul saat jelang QTT yang memang dirasakan belum mendapatkan waktu terbaik menurutnya, Mitha sendiri berjuang keras dengan cuaca yang tidak menentu antara panas dan mendung.

BACA (JUGA) : Matic Race Kediri : Dyan Primitha Podium Berkat Racikan Madura !!

Mitha Podium 3 Berkat Dollar Dari Suami

“Cuacanya cepat berubah, setingan motor juga belum ketemu. Untungnya last time saya bisa catatkan waktu terbaik ke 3 dengan usaha yang maksimal,” ungkap mamah muda ini.

Saat race pun durasakan cukup bagi Mitha, start dari grid 3 menjadi modal awal untuk bisa menempel ketat pembalap di depannya.

“Minimal ikutin rombongan depan supaya tidak terlalu tertinggal jauh, alhamdulillah masih rejeki dan saya berhasil finish di posisi 3 dengan setingan yang sedikit minta dirubah untuk bisa maksimal saat keluar tikungan,” bangga Mitha yang sudah mengantongi uang dollar dari suami. CHR

Facebook Comments

You May Also Like