Balap IRS 2018 Sentul 24-25 November, Apakah ini Seri Final ?

BeritaBalap.com-Dalam berita sebelumnya sudah diberitakan bahwa putaran lanjutan balap IRS 2018 Sentul yang notabene melombakan Kejurnas Sport 250 cc dan Kejurnas Sport 150 cc akan dipentaskan pada 24-25 November. Jadi setelah Grand Final Motoprix 2018 Surabaya (17-18 November).  Tinggal 2 minggu lagi, brader !

Baca (juga) : IRS 2018 Siap Digelar 24-25 November, Bagaimana Yang Tampil ARRC 2018 Thailand ?

Lebih lanjut, hadir pertanyaan kritis, apakah seri IRS 2018 Sentul tanggal 23-24 tersebut adalah babak final atau pamungkas ? Apakah masih ada putaran lanjutan lagi ? Boleh jadi, hal ini yang menjadi tanda tanya para peserta IRS 2018 Sentul seiring tertundanya seri-seri sebelumnya.

koizumi

“Kita belum pastikan apakah itu seri final atau tidak. Nanti ya, tunggu surat resmi kita sekitar minggu depan, “tegas Stevie Gunardi selaku komandan Indospeed yang merupakan promotor penyelenggara IRS 2018 Sentul. Yang pasti, schedule balap di Sentul, infonya sudah padat-merayap. Maklum saja, sudah jelang tutup-tahun.

Misal tanggal 8-9 Desember rencananya balap mobil ISSOM, lanjut setelahnya adalah acara CBR serta liburan Natal dan Tahun Baru. Habis dong tanggalnya ! Sekilas informasi saja, rencana awal penyelenggaraan IRS 2018 ialah 6 putaran.

Adapun yang sudah direalisasi adalah 3 seri karena memang bertabrakan dengan hajatan lainnya. Nah, yang tanggal 23-24 November itu yang ke-4 kalinya. So, kita tidak perlu sebut seri keberapa ya karena memang ada yang tertunda.

Intinya, itu final atau tidak ? Kan lebih enak kalau langsung final. Biaya balap jadi lebih murah ? Bayangin kalau 1 seri habis Rp. 30-50 juta. Hemmm… enak aja ! Nggak segampang itu bro cara berpikirnya ! Kan semua terikat dengan sponsor. Sudah ah, nanti kepanjangan tulisan ini. Yang penting, kita berpikir positif saja, jangan emosi, tenangkan hati dan pikiran karena kita semua bersaudara. Ha ha ha ha ha…

“Tentu saja, kita akan bicarakan dahulu hal ini dengan pihak sponsor event, setelah ada kesepakatan dengan sponsor, baru kita umumkan ya soal final atau tidak, “tambah Stevie Gunardi yang juga putera tokoh otomotif nasional, Bambang Gunardi yang telah pergi menghadap Sang Khalik beberapa waktu lalu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like