Balap Motor Piala Sri Sultan HB X : Bebek Goreng Baru Racikan 99Rakeri Podium 3 !!

BeritaBalap.com – Melanjutkan artikel sebelumnya, Kemin yang membawa bengkel 99Rakeri terbilang mekanik baru untuk motor balap bebek 2-tak, salah satu contohnya Yamaha F1Z R yang baru diraciknya beberapa waktu lalu langsung turun di event Balap Motor Sri Sultan HB X sabtu ini (12/3).

Sirkuit non permanen Mandala Krida Yogyakarta menjadi bukti jika motor baru racikan 99Rakeri sanggup naik podium ke 3 di kelas bebek 2-tak 116 cc, dan bisa dibilang motor masih belum 100 persen tuh.

“Motor baru jadi langsung saya ikutin balap motor Yogyakarta, toh kamis lalu baru selesai dan langsung dyno ketemu di angka 18,4 HP masih jauh dari target saya,” ungkap Kemin yang berhasil menghantarkan Diky sebagai pembalap utama.

koizumi

BACA (JUGA) : Kemin 99 Rakeri Diam-Diam Mulai Terima Pengerjaan Mesin 2 Tak

Dicky Podium 3 Dengan Racikan Mesin 99Rakeri

Yamaha F1Z R racikan Kemin masih belum maksimal di bagian silinder, dan itu menjadi kunci utama di bebek goreng untuk bisa membuat motor kencang.

“Melihat karakter sirkuit non permanen Mandala Krida yang terbilang sirkuit pendek, saya sengaja membuat motor supaya kuat di putaran bawah dan tengah, untuk atasnya dibikin standar saja karena memang butuh putaran bawah yang besar,” beber mekanik andalan tim Britama Tulungagung Firetech MMP 24.

Dengan racikan yang belum 100 persen tersebut, ternyata masih terbukti ampuh sanggup naik podium 3. Menurut Kemin setelah balap bakal banyak pembenahan untuk riset selanjutnya supaya next event bisa jadi jawara.

“PR besar untuk motor bebek 2-tak ini, tapi saya sendiri bakal terus belajar supaya bisa menghantarkan pembalap jadi juara melalui racikan saya sendiri,” tutupnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like