Oneprix 2019 Tasikmalaya : Pesta Podium Pengguna Gear-set SSS, Borong Jawara, Dominasi !

BeritaBalap.com-Catatan penting dalam seri pertama (1) hajatan Oneprix 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (7 Juli), bahwa para jawara dan podium dibawahnya banyak yang menggunakan gear-set atau gir dan rantai SSS. Ini fakta nyata, ada bukti validnya. Bisa dipertanggung-jawabkan secara hukum !

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Oneprix 2019 Tasikmalaya (7 Juli)

Paling utama ialah Afridza (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) dan Rafid Topan (PARD) yang meriah podium juara kelas paling bergengsi bebek 150 cc expert. Masing-masing racer tadi merenggut podium juara di race 1 dan race 2.

koizumi
Hanky Kurniawan, Manajer Marketing SSS

“Mereka membesut Honda Sonic 150R dan Yamaha MX King 150. So, serba spesial untuk semua motor, “tukas Hanky Kurniawan, Manajer Marketing SSS yang hadir langsung di Oneprix 2019 Tasikmalaya. Bahkan datangnya pun sejak Jumat dan pulangnya pun Senin, tidak Minggu. He he he he he…..

Astra Motor Racing Team dengan prestasi terbanyak yang diraih di Oneprix 2019 Tasikmalaya

Termasuk yang runner-up dan finisher-3 di masing-masing race 150 cc Expert tadi, juga pengguna gir dan rantai merk SSS. Itu diraih Dicky Ersa (ART Jogja) dan Faisal Baharuddin (PARD) dan race perdana, termasuk Fitriansyah Kete (ART Jogja) dan Dicky Ersa (ART Jogja) pada race ke-2.

“Sudah sejak tahun lalu, kita pakai gir dan rantai SSS. Kita jawara nasional di bebek hingga sport 250 cc juga dengan gear-set SSS. Untuk seeded, kita pakai perbandingan 14-48, baik yang Sonic ataupun GTR 150, “ujar Mlethiz MBKW2, chief mechanic Astra Motor Racing Team Yogyakarta.

M Robby (kiri) yang podium juara di race ke-2 kelas Novice (pemula) dan runner-up di race pertama (1)

Tidak hanya sampai di kelas bergengsi. Di level Novice (pemula) dan rookies juga milik penunggang motor yang diback-up gir dan rantai SSS. Itu dibuktikan oleh M Robby dari tim Proliner 549 Kaboci ataupun Aldi Satya Mahendra (Yamaha Bahtera Racing). So, gear-set SSS benar-benar terbukti dominan juara ya alias bukan kaleng-kaleng ! BB1/edhot

BACA (JUGA) : OnePrix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Expert) : Afridza The King Of Peusar, ART Jogja Finish 1-2

BACA (JUGA) : Oneprix 2019 Tasikmalaya (150 Cc Expert) : Ada Bos Fritz, Ada Koh Leon, MX King Topan Tiada Lawan

Facebook Comments

You May Also Like