Setelah Jawara Qatar, Bagaimana Sebetulnya Dukungan Ducati Buat Bastianini ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengerti dan memahami sehubungan bagaimana dukungan teknisi pabrikan Ducati kepada Enea Bastianini (Gresini Racing) yang dapat meraih podium juara dalam balap MotoGP di Sirkuit Losail, Qatar, Minggu lalu (6 Maret).

BACA (JUGA) : Keluhan Bagnaia Pecco Dianggap Seperti Anak Kecil Oleh Mantan Bos Tim Honda

Pertanyaan kritisnya, apakah yang membedakannya dengan perlakuan terhadap GP22 yang dipakai tim Ducati Lenovo ataupun pasukan Pramac Racing dan milik Luca Marini (Mooney VR46) ?

koizumi

Makin sedap dipahami, ketika terbukti Enea Bastianini menunjukkan potensinya meraih yang terbaik di putaran awal walaupun dengan pacuan yang tertinggal secara tehnologi. Doi pakai motor tahun kemarin (GP21).

BACA (JUGA) : Jorge Martin Bicara Target Jumlah Podium Juara Dan Hadiah Spesial Buat Krunya, Apa Ya..?

Konteks ini yang dijawab jelas dan tegas oleh Bos Ducati Paolo Ciabatti. Bahwa Ducati siap memberikan apa saja yang ada pada GP22 kepada Bastianini. Maksudnya menyangkut part terbaru yang dipakai pada GP22. Mantap sekali !

“Segala sesuatu yang dapat dipertukarkan antara motor GP21 dan GP22, maka akan tersedia untuk Bastianini saat ini, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yang dilansir dari Motosprint. BB1 

Hasil MotoGP Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like