Balap Sepeda “Star Steak” Klaten Ajak Racer Jepang, Adapula Doni Tata & Aldi Lazzaroni

BeritaBalap.com-Event balap sepeda bertajuk NSCC Valenbike Star Steak Gobar 2019 Klaten, Minggu (10 Januari) terbukti spesial. Menarik untuk dicermati dan pastinya diberitakan. Ini hajatan yang cukup heboh di awal tahun 2019 ini Apa sebab ? Karena dihadiri para pembalap Jepang, juga road racer dan kroser nasional.

Itu ada pebalap Jepang (tengah), adapula Doni Tata dan Aldi Lazzaroni, termasuk MC Benny Kimpling RDV

Dalam hal ini, ikut diundang pembalap motor asal Jepang, Soichiro Minamimoto yang di musim 2019 ini bertarung di kelas Supersport 600 hajatan All Japan Championship (AJC).

Juga ikut serta Doni Tata yang juga mantan rider Moto2 dan belakangan konsen di kompetisi Trial Kame, kemudian ambil bagian pula kroser Aldi Lazzaroni, racer Anang Prabowo, termasuk mekanik-mekanik asal Klaten dan juga terlihat pemilik tim Honda Simple Concept, Bung Noel.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Heru Tri P, Mantan Racer Penggila Sepeda, Pengusaha 18 Cabang Star Steak

Mereka menempuh jarak 80 km yang mengitari wilayah Klaten. Start sekitar pukul 06.00 pagi dan finish sekitar jam 9.30 pagi. Start dan finishnya di Stadion Klaten yang bersebelahan dengan kuiner Star Steak. Mantapnya, adapula berbagai doorprizes yang diberikan dan hiburan menarik. Oh ya, kaum wanita diapresiasi dengan pemberian hadiah khusus kategori wanita.

Heru Tri P sebagai penggagas event (kanan) dan road racer Jepang, Soichiro Minamimoto (kiri)

Bagi yang pengen tahu, pemrakarsa momen spesial ini adalah Heru Tri P yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an. Heru Tri P ini tiada lawan di eranya saat berpacu di kelas yang menggunakan basic mesin 2 tak Suzuki Satria 120. Saat ini, Heru berwiraswasta bersama isteri tercinta yang juga mantan pembalap, Dian dalam mengelola kuliner Star Steak.

“Event ini bersifat gratis atau tidak ada biaya pendaftaran. Saya merangkul semua komunitas sepeda dari Klaten, Yogyakarta, Solo dan sekitarnya untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi, “ucap Heru Tri P yang menyebut ada sekitar 300 peserta yang ikut bersaing menguji ketahanan fisik mereka. BB1/R 4 NU 

Facebook Comments

You May Also Like