Lebih Dekat Heru Tri P, Mantan Racer Penggila Sepeda, Pengusaha 18 Cabang Star Steak

BeritaBalap.com-Hajatan NSCC Valenbike Star Steak Gobar 2019 di Klaten, Minggu (9 Februari) banyak menjadi perbincangan. Karena hadirkan pembalap road race asal Jepang, Soichiro Minamimoto yang tahun ini konsen di Supersports 600 (All Japan Championship). Mantap euy !

Soichiro ini pernah bersama Galang Hendra di sekolah balapnya Rossi, VR46 Riders Academy dan pernah pula dengan Doni Tata dalam balap Suzuka 4 Hours beberapa tahun lalu. Soichiro diundang langsung untuk ikutan dalam event NSCC Valenbike Star Steak Gobar 2019 yang menempuh jarak 80 km.

Heru Tri P (kanan) bersama pembalap Jepang yang diundang hadir, Soichiro Minamimoto

Lebih lanjut, mau tahu siapa aktor gelaran tersebut tadi ? Adalah Heru Tri P asal Klaten, pengusaha kuliner Star Steak yang dikabarkan sudah memiliki 18 cabang. Wah, sudah jadi pengusaha sukses ya di usia muda. Mantap… ! Lebih lanjut, Heru Tri P sekarang adalah penggila sepeda. Khususnya jenis road bike. Mungkin sekitar 1-2 bulan ini.

BACA (JUGA) : Balap Sepeda “Star Steak” Klaten Ajak Racer Jepang, Adapula Doni Tata & Aldi Lazzaroni

“Ini saya baru beli sepeda Specialized, Mas. Harganya sekitar 150 juta. Jadi sudah beli 3 kali. Sebelumnya, sudah beli dua kali, “ujar Heru Tri P yang beristrikan mantan srikandi road race juga, yaitu Dian. Mereka saat ini mengelola Star Steak.

Bagi yang belum paham, nama Heru Tri P begitu populer di era balap bebek 2 tak dengan basic mesin Suzuki Satria. Doi tiada lawan di masanya dengan support mekanik Kuri. Selalu podium juara dan sudah tidak terhitung. Ditunggu ya bro gelaran road-bike selanjutnya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like