Rossi Diyakini Lebih Kompetitif Tahun Depan Jika Diatas Ducati ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Eenergy Yamaha) belum memutuskan masa depannya. Maksudnya untuk musim depan (2022), apakah tetap balapan atau pensiun dan fokus urus tim MotoGPnya ?

Yang pasti, Pangeran Arab Saudi yang menjadi sponsor utama tim VR465 dengan bendera Aramco, menginginkan VR46 dapat balapan. Pastinya, ini berhubungan dengan konteks promosi karena memang The Doctor punya penggemar terbesar.

BACA (JUGA) : Rossi Ungkap Alasan Kenapa Timnya Tidak Pilih Bekerjasama Dengan Yamaha

koizumi

Nah, Johann Zarco dalam hal ini menganjurkan Rossi untuk pindah ke Ducati saja. Lebih terjamin untuk lebih baik. Zarco menyebut Rossi akan lebih jos ketika menunggangi Ducati. Yang pasti pula, sudah pasti menang di trek lurus.

“Pertanyaan yang menarik. Ducati terus berbenah. Tahun depan akan ada 8 motor. Itu bisa menjadi mesin terbaik di lapangan dan beberapa pembalap akan dapat bertarung di antara mereka. Jika dia mengendarai Ducati tahun depan, dia akan lebih cepat di lintasan lurus. Itu pasti, ”ucap Johann Zarco yang saat ini ada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP. Berbeda 34 poin dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang pimpin standing point.

BACA (JUGA) : Apakah Raul Fernandez Akan Setia Pada KTM ?

“Jika dia melanjutkan balapan, maka dia akan menemukan motivasi disini. Dia akan memiliki sensasi baru dengan Ducati. Itu mungkin membuat segalanya lebih baik untuknya. Tapi pertanyaannya adalah apakah dia akan bertahan atau tidak, ”tambah Johann Zarco yang berkebangsaan Perancis. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like