Jonathan Rea Tolak Tawaran MotoGP Tahun Depan Karena…

BeritaBalap.com-Hadir spekulasi berita bahwa juara dunia superbike (WorldSBK) dalam 6 tahun ini, Jonathan Rea menjadi incaran tim Petronas Yamaha SRT. Maksudnya untuk kompetisi MotoGP 2022.

Dalam hal ini, gantikan Morbidelli ataupun gantikan VR46 jika memang pilih pensiun. Jadi ini masih dalam konteks kandidat ya dan skill balap pembalap Kawasaki Racing Team Tersebut dianggap diatas rata-rata.

BACA (JUGA) : Apakah Raul Fernandez Akan Setia Pada KTM ?

koizumi

“Di masa lalu, saya tidak memiliki kesempatan untuk pergi ke MotoGP, saya tidak tahu mengapa mereka memiliki pendapat tertentu tentang pembalap SBK . Ya, saya memiliki beberapa kontak dengan tim tertentu, tetapi tidak ada proposal, saya benar-benar ingin tahu apa level saya di sana , ”ujar Jonthan Rea yang berasal dari Irlandia Utara.

Yang pasti, Rea menyebut bahwa ia tidak memiliki ambisi untuk memasuki kawah MotoGP dalam usianya yang sudah 34 tahun. Relatif tua dibandung kecenderungan usia starter saat ini. Maka dari itu, ia merasa lebih senang fokus balap superbike saja.

BACA (JUGA) : Quartararo Tuntut Yamaha Tambah Top Speed Agar Tidak Terlalu Tertinggal Ducati

“Anda tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah, tetapi pada usia 34 tahun, saya tidak berpikir saya memiliki kemungkinan untuk pergi ke MotoGP, saya lebih senang tinggal di SBK,  “tambah Jonathan Rea. BB1

Facebook Comments

You May Also Like