Balapan Pertama Setelah Diumumkan Masuk Tim Ducati, Apa Target Bastianini di Misano ?

BeritaBalap.com-Seri ke-14 MotoGP 2022 di Misano Italia akhir pekan ini (4 September) akan menjadi balapan pertama yang spesial bagi Enea Bastianini (Gresini Racing).

Emangnya kenapa ya ? Jadi ini menjadi race perdana pasca diumumkan resmi masuk tim utama Ducati Lenovo (2023). Kontraknya 2 tahun dan siap berduet dengan Francesco Bagnaia ‘Peccoo.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Honda Soal Perubahan Rider Tidak Menjamin Selesaikan Masalah

koizumi

So, bagaimana dengan targetnya ? Apakah menargetkan podium juara ? Ternyata Bastianini tidak menjelaskan secara detail karena menurutnya akan banyak pesaing kuat dari sesama rider Italia. Namun ia akan melupakan masalah di Austria yang membuatnya tidak dapat menyelesaikan balapan.

“Saya tidak tahu apakah kami akan mampu memperjuangkan kemenangan di Misano karena ada banyak pembalap yang sangat cepat di trek ini, terutama dari kalangan orang Italia, ”tegas Enea Bastianini yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Penting Diketahui ! Ini Jadual MotoGP Misano Minggu Ini (Dalam WIB)

“Jelas kami akan berusaha. Tidak dapat disangkal, ini adalah salah satu sirkuit favorit saya dan kami benar-benar ingin melupakan hari Minggu buruk di Spielberg, ” tambah Bastianini yang ada di posisi ke-6 dalam klasemen sementara dan juga pernah meraih juara dunia MotoGP 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like