Wow ! Dall’Igna Akui Ditawarin Honda Untuk Bergabung di MotoGP 2024

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Bos Ducati Gigi Dall’Igna yang mengakui bahwa ia mendapat tawaran dari Honda. Bisa jadi Honda ingin berupaya memenuhi keinginan Marc Marquez untuk mendapatkan mekanik terbaik asal Eropa untuk dapat meningkatkan perfoma Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Walaupun Berada Di Tim Satelit Ducati, Marc Marquez Akan Diperlakukan Berbeda ?

Anyway, Dall’Igna ini adalah orang yang memang banyak melahirkan tehnologi yang kemudian menjadi trend setter atau diikuti oleh pabrikan lain. Secara kepemimpinan juga oke dalam mengorganisir semua mekanik atau teknisi Ducati hingga membuat motor Ducati menjadi pacuan paling kompetitif saat ini.

koizumi

Dipakai rookie atau pendatang baru MotoGP saja bisa podium. Demikian yang dilakukan Alex Marquez (Gresini Racing) musim 2023 ini di seri Argentina dan Silverstone Inggris. Namun memang Dall’Igna pada akhirnya tetap menolak alias lebih memilih bertahan di Ducati saja.

BACA (JUGA) : Marquez Rela Tinggalkan Kontrak Honda 205 Milyar/Tahun, Banyak Yang Tidak Percaya ?

“Itu seperti sesuatu yang normal (sehubungan tawaran kontrak, red), beberapa alasan telah diberikan, “tegas Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Saya senang dengan Ducati. Saya bekerja sangat keras untuk mencapai situasi dimana Ducati dianggap sebagai model, jadi meninggalkannya sekarang, itu mungkin tidak masuk akal. Memang benar bahwa saya telah melakukan apa yang harus saya lakukan disini, ini bisa aja menjadi sebuah tantangan yang dimenangkan dan kemudian dihentikan, dan Honda juga merupakan tantangan yang sama menarik dan penting, “tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like