Bambang Haribowo Ketum IMI Jatim Sesalkan Kinerja OMM Perihal Starter One Prix 2022

BeritaBalap.com – Kejurnas Motorprix Region B (Jawa) sudah tinggal menghitung hari, dan sudah dipastikan bakal berjalan sesuai jadwal oleh Ketua IMI Jatim Bambang ‘Kapten’ Haribowo. Lebih lanjut, menurut Bambang, dirinya menyesalkan kinerja OMM sebagai penyelenggara OnePrix 2022 dalam perihal starter fix One Prix 2022. Maksudnya, terlebih untuk kelas seeded (Expert)

Menurutnya, sudah seharusnya penyelenggara OnePrix sesegera mungkin umumkan starter fix untuk One Prix 2022 supaya tim-tim bisa persiapkan dan putuskan akan balap di kejuaraan mana untuk tahun ini. Kok lelet yo…! Kan balap nasional itu sebuah sistem yang harus saling mendukung. Ingat MotoPrix Surabaya tanggal 3-5 Maret Ini.

BACA (JUGA) : Ketum IMI Jatim Pastikan Kejurnas MotoPrix 2022 GBT Surabaya Digelar Minggu Ini

koizumi

“Sudah tinggal menghitung hari tapi sampai detik ini pihak penyelenggara belum memberikan pengumuman perihal starter peserta OnePrix, dengan begitu banyak tim yang masih bingung mau turun di kejurnas Motorprix atau tidak,” sesal Ketua IMI Jatim terpilih.

Bambang sendiri menyesalkan karena sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk Kejurnas Motorprix yang sudah absen 2 tahun karena pandemi Covid-19 ini, justru banyak tim yang masih ragu untuk turun di kejurnas Motorprix.

“Beberapa pembalap dan tim masih ragu ikut Motoprix, khawatirnya nama mereka tertera di kejurnas OnePrix. Sedangkan sabtu besok tanggal 5 hingga 6 Maret 2022 Kejurnas Motorprix sudah mulai digelar,” ungkap pria yang doyan pakai topi koboi ini.

Untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur sendiri bisa dikatakan sebagai event perdana untuk gelaran kejurnas Motorprix dan itu sudah dipersiapkan Ketua IMI Jatim dengan PP IMI supaya kejurnas MP bisa berjalan kembali dengan dukungan dari satgas Covid-19 selama event berlangsung.

“Semoga saja pengumuman dari pihak OnePrix bisa segera diumumkan, kasihan tim dan peserta yang sedang menunggu kepastian. Kita sendiri juga sudah mengupayakan supaya event MP bisa digelar kembali dengan harapan banyak peserta yang turun di kejurnas MP,” harap Bambang lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like