Terbukti ! Duet Velg RCB SP522 dan SP811 Dominasi Juara di SCP 2022 Jambi

BeritaBalap.com-Pastinya gelaran Sumatera Cup Prix SCP 2022 (SCP 2022) yang memasuki putaran perdana dan digelar di Sirkuit Nasional Zabaq-Jambi, Sabtu-Minggu (26/27-02) dihadirkan tanpa penonton. Namun, meski tanpa penonton, ini tidak mengurangi kemeriahan event balap terbesar di wilayah Sumatera tersebut.

Itu terbukti dengan jumlah peserta yang tembus sampai 498 starter. Bukan hanya  jumlah starternya yang membludak, tetapi juga mereka datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Diantaranya dari DKI Jakarta, Lampung, Palembang, Sumbar, Riau, Kep Riau dan lain-lain.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Sumatera Cup Prix 2022 Jambi

koizumi

Bahkan tim-tim balap papan atas nasional juga ikut turun di hajatan kali ini. Misal Aben Racing, Suhandi Padang88, Yamaha Kanasta, ROG Racing Team dan masih banyak lagi.

Dan di seri perdana ini, pihak peyelenggara menyediakan hadiah istimewa, yaitu 2 unit sepeda motor buat juara umumnya. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian dari jajaran Kepolisian Jambi. Terditi dari, 1 unit motor hadiah dari Kapolda dan 1 unit lagi hadiah dari Kapolres Jambi.

“Memang sengaja kami sebagai pihak penyelenggara ingin menjajal sirkuit baru di wilayah kami. Dan hasilnya sangat memuaskan, itu komen dari para pembalap yang hari ini turun di event SCP seri 1 2022,”ungkap Mawan Dragon selaku promotor gelaran SCP 2022.

Dalam gelaran event SCP kali ini, ada sesuatu info yang menarik dari sponsor event yaitu Racing Boy atau RCB. Produk yang terkenal dengan part aksesoris racing ini, kembali membuktikan sebagai part aksesoris yang dominan dipakai pada pacuan pambalap.

Salah satunya, velg RCB yang sudah terkenal ringan itu. Dan menariknya lagi, bukan hanya velg RCB SP522 saja yang bisa mengantarkan M. Faerozi sebagai juara umum di kategori paling bergengsi 4 tak dimana MX King nya  menggunakan pelek RCB SP522.

RCB selain mensponsori event, juga pelek SP522 dan SP811 nya dominan dipakai para pembalap di berbagai kelas

Disamping itu, untuk velg RCB SP811 juga mendominasi juara saat terpasang pada kudabesi milik pembalap asal Palembang, Kalingga yang pernah meraih juara umum SCP tahun sebelumnya (sebelum pendemi Covid 19).

Di SCP 2022 Jambi, Kalingga merebut juara 1 kelas Sport 2 Tak Superpro 140 CC-Open, juuga juara 2 di kelas SCP-1 Bebek 2 Tak Underbone 130 cc. Mantap. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like