Ban IRC Fasti Ramuan Anyar Sukses di Motoprix 2018 Jawa, Menang Banyak, Skornya 5-1 !


BeritaBalap.com-Perfoma Ban IRC Fasti kasih bukti nyata dan spesial. Tentu saja, berhubungan erat dengan prestasi yang telah diraih. Aktual, dalam perjalanan Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) yang telah berakhir di trek GOR Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, Minggu kemarin (28 Oktober). Ini babak final alias pemungkas dalam penentuan juara nasional.

Wilman Hammar yang sukses meraih juara nasional MP1 dan MP2 dengan mengaplikasi Ban IRC Fasti2

Apa bukti prestasinya ? Terbukti nyata IRC Fasti2 yang notabene bertipe semi-slick dan memang dikhususkan untuk sirkuit non-permanen sukses menghantar para pembalap meraih 5 juara nasional dalam 6 kelas utama. Itu yang terjadi di final Motoprix 2018 Purwokerto.

Baca (juga) : Motoprix 2018 Purwokerto : Yamaha Borong Juara Nasional Region Jawa, Skor 5-1 Atas Honda !


Racer Wilman Hammar berhasil meraih juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan seeded MP2 (125 cc), kemudian di tim yang sama juga yaitu Wahyu Nugroho merebut jawara nasional pemula B, yaitu MP5 (150 cc). Termasuk Sakti Andre dan Dimas Yuliatmoko yang juara nasional MP3 dan MP6 Motoprix 2018 Jawa.

Jadi jelas dan tegas bahwa Ban IRC Fasti2 merebut 5 jawara nasional dari 6 kelas utama yang dilombakan. Sekilas informasi saja, kalau untuk lintasan permanen, maka tersedia IRC Fasti1 tipe slick dan adapula IRC Fasti Pro yang intermediate untuk segala kondisi cuaca. Alhasil, skor di Motoprix 2018 Jawa ialah 5-1. Ibarat taruhan sepakbola, ini voornya banyak banget. He he he he he….

Aulia Fitria Indrasari (kiri) bersama Wilman Hammar yang juara nasional seeded MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc)

“Pertarungannya cukup menegangkan. Tapi pembalap yang menggunakan IRC Fasti membuktikan kuat dalam puluhan lap yang harus dijalani walaupun dengan kondisi temperatur yang panas. IRC Fasti terbaik di region Jawa, “bangga Aulia Fitria Indrasari, Media Communication PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen IRC yang hadir langsung di Motoprix 2018 Purwokerto.

“Kita membuktikan langsung dapat menang 5-1 di region terpanas dalam balap nasional. Yang pasti, kita akan terus meriset dan mengambangkan kualitas ban menjadi lebih baik dan lebih baik lagi untuk mempertahankan prestasi nasional. Ramuan “micin” terbaru IRC Fasti akan terus kita tingkatkan. Tidak hanya di Jawa, kita juga dominasi Sumatera dan Sulawesi, “tukas Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk yang tidak bisa hadir di Motoprix 2018 Purwokerto karena urusan launching produk Ban Zeneos di Filipina. BB1  

Baca (juga) : Hasil Lengkap Kelas Utama Dan Kelas Supporting Final Kejurnas Motorix 2018 Purwokerto

 

Facebook Comments

You May Also Like