Pedro Acosta Berpisah Dengan Produk Sponsor Yang Mendukungnya Sejak Balap CEV Moto3

BeritaBalap.com-Naik ke level MotoGP, ternyata harus membuat Pedro Acosta berpisah dari sebuah produk yang selama ini mendukung atau mensupportnya. Bahkan disebut juara dunia Moto2 ini sebagai merek yang menyelamatkan karir balapnya. Pedro Acosta sendiri bergbaung di tim Tech3 GasGas untuk MotoGP musim depan (2024).

BACA (JUGA) :  Bos Besar Ducati Akui Sempat Khawatir Dall’Igna Terima Tawaran Spesial Honda

Yap, Pedro Acosta berpisah dengan produk MT Helmet asal Spanyol yang sudah mendukungnya sejak balap FIM CEV Moto3 atau sekarang disebut JuniorGP. MT Helmet ini sudah menghantar Pedro Acosta meraih juara dunia Moto2 (2023) dan Moto3 (2021). Tahun depan, Pedro Acosta akan menggunakan produk helm Alpinestar yang notabene berasal dari Italia.

koizumi

Merek yang sudah menyelamatkan karier olahraga saya. Sungguh menyakitkan bagi saya ketika menuju balap MotoGP, tapi saya benar-benar berpikir bahwa kedua jalur ini akan bersatu lagi dan suatu hari saya akan kembali ke rumah. Itu hanya masalah waktu, “ujar Pedro Acosta yang masih berusia 18 tahun.

BACA (JUGA) : Curhat Penuh Keharuan, Pol Espargaro Ungkap Masanya Di MotoGP Sudah Berakhir

“Berada di FIM CEV (saat ini JuniorGP, red), mereka bertaruh untuk saya dan mengurus semua yang diperlukan tanpa masalah. Yang benar adalah mereka memberikan segalanya untuk saya sehingga saya bisa mencapai juara dunia dan hari ini kami pulang dengan helm yang telah menjadi juara dunia 2 kali dan telah meraih banyak kemenangan, “tambah Pedro Acosta yang dilansir dari Motosan. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like