Ban Speed Master Support Penuh Tim Dragbike IUS Motor (Bandung), Terbukti Podium Juara !

BeritaBalap.com-Setelah sebelumnya sukses meminang dragster cantik potensial Wiwi Mungil, Inneu Wulan dan Asep Robot sebagai brand ambassador ban Speed Master, kini giliran tim dragbike IUS Motor dari Bandung secara resmi di kontrak oleh pabrikan ban Speed Master. Dalam sesi peluncuran ban Speed Master SM24R Pro Drag di Social Garage, Bandung, Jabar secara tegas Speed Master akan memberi support penuh tim dragbike IUS Motor (Bandung). Wow… mantap !

Sebelumnya, Speed Master sukses menghantar Inneu Wulan menyandang Ratu Dragbike Jabar dengan torehan prestasinya di ajang Kejurda balap Dragbike Jabar. Kali ini, Secara resmi Speed Master juga memberikan dukungan penuh kepada IUS Motor (Bandung) untuk mendulang prestasi di ajang dragbike.

Andrean Cahyono Direktur Speed Master yang di damping Harun Alrasyid selaku Marketing & Sales General Manager Speed Master mengungkapkan hal ini sebagai langkah strategis dari Speed Master untuk menguatkan brand-image ban Speed Master di ajang dragbike. Terlebih, buat ban Speed Master tipe SM24R Pro Drag. Selain itu, ini menjadi bagian dari ban Speed Master turut mendukung serta memajukan dunia balap dragbike.

koizumi
Yulius pemilik tim IUS Motor Bandung yang didukung penuh Ban Speed Master 

Hebatnya, meski baru di support oleh Speed Master, namun IUS Motor bersama dragster andalannya Asep Robot langsung mengukir prestasi di ajang Deltamas Kratingdaeng Racing Start KYT Dragbike 201M 2018. Gelaran balap yang berlangsung 4 Maret lalu di Deltamas, Bekasi ini menjadi ajang pembuktian Speed Master SM24R Pro Drag merupakan ban khusus dragbike yang berkualitas.

Pasalnya, dalam gelaran event tersebut Asep Robot sukses meraih juara umum berkat performa mumpuni Speed Master SM24R Pro Drag. Bahkan dalam gelaran balap tersebut, Asep Robot juga menorehkan best time di kelas Sport 2T TU 155cc dengan catatan waktu terbaik 07.113 detik.

“Terima kasih buat ban Speed Master yang sudah mau support dan menjadi sponsor di tim IUS Motor. Tentu saja, kami tim IUS Motor akan memberikan hasil yang terbaik buat Speed Master. Kedepan kita juga di percaya oleh Speed Master menjadi bagian pengembangan produknya khususnya untuk ban dragbike,” tutup Yulius pemilik IUS Motor bersama Rian “Konyeh” Hidayat, Manager tim IUS Motor. Sukses buat ban Speed Master dan tim IUS Motor. edhot

Facebook Comments

You May Also Like