Wow… Bos Sepang Janjikan Kursi Moto2 (2019) Untuk 2 Pebalap Moto3nya

BeritaBalap.com-Bos Sepang International Circuit (SIC), Dato’ Razlan Razali kasih rangsangan buat kedua pebalap Moto3nya, Adam Norrodin (Malaysia) dan Ayumu Sasaki (Jepang). Yaitu disiapkan kursi Moto2 untuk musim 2019. Tentunya bagi yang terbaik alias memiliki prestasi signifikan.

“Adam tahu dengan struktur Moto2 yang menunggunya jika memenuhi target. Jadi dia sangat termotivasi untuk melakukannya dengan baik dan naik. Hal yang sama untuk Ayumu. Keduanya adalah anak laki-laki yang ingin segera, yang baik dan buruk ! Yang baik adalah mereka yang akan berusaha keras, “terang Dato’ Razlan Razali selaku CEO Sepang International Circuit (SIC).

Faktanya memang tim SIC Petronas Sprinta punya tim Moto2 yang diisi Zulfahmi Khairuddin. Kan terbukti jelas ada tahapan yang realistis. Infonya, Dato’ Razlan Razali makin terinspirasi dengan kenyataan bahwa Hafizh Syahrin dapat menembus level MotoGP bersama tim Tech3 Yamaha.

koizumi

“Harapannya adalah baik bagi Adam dan Ayumu untuk melakukannya dengan baik dan maju ke Moto2 pada 2019, “tutur Dato’ Razalan Razali. Pada bagian lain, Zulfahmi memang menjadi bagian dari program Mimpi ke MotoGP yang digagas SIC untuk menyaring talenta muda Malaysia.

“Rencana saya untuk Fahmi adalah jika dia tampil dengan terhormat di tahun pertama, maka saya akan meminta motor kedua di Moto2 untuk tahun tahun 2019. Fahmi adalah pencari bakat dan pelatih untuk program “Mimpi ke MotoGP. Kami akan menemukan 5 anak muda yang hebat dan dua terbaik akan mendapatkan kesempatan balap FIM CEV, “tambah Dato’ Razlan Razali yang punya rencana bahwa dalam 5 tahun kedepan dapat memiliki tim MotoGP. Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like