Aleix Espargaro Akui Belum Tanda-Tangan Kontrak Dengan Aprilia (2021)

BeritaBalap.com-Ternyata selain Ducati dan KTM, juga Aprilia yang belum memastikan kontrak pembalapnya untuk musim depan (2021-2022). Hal demikian diakui langsung oleh Aleix Espargaro yang sebetulnya diprediksi tetap melanjutkan kontraknya. Anyway, Aleix Espargaro adalah pembalap andalan pabrikan asal Italia tersebut.

Namun memang team-matenya, Andrea Iannone yang belum jelas karena menghadapi sidang lanjutan (banding) atas perkara doping di Pengadilan Arbitrase Internasional (TAS).

BACA (JUGA) : Jika Pisah Dari Aprilia, Apakah Gresini Lanjut MotoGP (2022) ?

koizumi

“Saat ini saya tidak memiliki kontrak dengan Aprilia, tetapi saya masih belum bisa membuat keputusan. Saya ingin bisa naik podium dalam dua atau tiga tahun terakhir saya dengan MotoGP, “tegas Aleix Espargaro yang sudah membela tim pabrikan Aprilia sejak tahun 2017.

BACA (JUGA) : Makin Serem, Tim Aprilia Gaet Mantan Mekanik F1 (Ferrari)

Aprilia sendiri memang sedang fokus pada pacuan baru Aprilia RS-GP yang diklaim mengalami perubahan frontal hingga lebih powerful dari motor sebelumnya. Terlebih Aprilia juga dikejar waktu untuk homologasi pembekuan mesin hingga tanggal 29 Juni nanti. Setidaknya mereka harus menjalani tes privat untuk kemudian mengirimkan mesin kepada Danny Aldridge, Direktur Teknik MotoGP.

BACA (JUGA) : Walau Jack Miller Belum Diumumkan Resmi, Ini Pengakuan Jujur Bos Tim Ducati

“Tujuannya adalah untuk melanjutkan di pabrikan Noale dan menutup karier sehingga membawanya ke level yang layak. Saya pikir, setidaknya saya menandatangani kontrak MotoGP. Tetapi kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Banyak yang telah berubah dengan situasi ini. Jadi sekarang kita harus kembali ke trek dan kemudian kita akan membuat keputusan, “tambah Aleix Espargaro yang saat ini berusia 30 tahun. BB1

TONTON VIDEO : Penjelasan Tentang Rem Cakram MotoGP Yang Harganya 1 Milyar Lebih :

Facebook Comments

You May Also Like