Banjir Hadiah, UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 Siap Tayang Di Subang (17-18 Des)

BeritaBalap.com- Banjir hadiah, UDRM Indonesia Cup Race (ICR) Final Kejurda Road Race Jabar 2022 siap ditayangkan dilintasan Gery Mang, Subang pada 17-18 Desember mendatang. Berikut ini informasi gelaran balap yang akan dikemas apik oleh Uciel Deo komandan UDRM selaku pihak penyelenggara.

Sebanyak 24 kelas akan diperlombakan pada gelaran yang pastinya menyuguhkan 4 kelas wajib Kejurda (Expert, Novice, Rookie dan Beginner). Sisanya, kelas-kelas UDRM ICR yang bakal langsung menghadirkan 6 kategori Juara Umum (JU) dalam sekali balap.

Mulai dari JU Matic Open, Matic Pemula, Matic Pemula Lokwil 4, Matic Wanita, Bebek 2T Open dan Sport 2T Open. Istiewanya, khusus untuk semua kelas Bebek 2T Open dan Sport 2T Open periah juara 1 masing-masing akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 10 juta.

koizumi

Enggak mau kalah, khusus kelas Bebek 2T 125cc STD Pemula dan Bebek 4T 130cc TU Open (MP2) peraih juara 1 juga berhak mendapatkan uang jajan tambahan sebesar Rp 10 juta. Ouhiya, sekedar informasi nih, biasanya khusus gelaran UDRM ICR juga bakal mengganjar uang pembinaan untuk rider peraih pole position.

Wuih, seru dan mantap pokoke…!!! Makanya, jangan sampai terewat ya gaes. Pendaftaran bisa langsung transfer ke 5410677867 rekening BCA atas nama Lukman. Ingat Pihak penyelenggara tidak menerima transfer dalam bentuk M-Banking.

BACA JUGA : Sisa 1 Putaran, Ini Standing Poin Sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022

Untuk informasi lebih lanjut seputar pendaftaran dan informasi seputaran gelaran event bisa langsung menghubungi 0813-3313-1433 (Sela). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like