Sisa 1 Putaran, Ini Standing Poin Sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022

BeritaBalap.com- Masih menyisakan 1 putaran, ini standing poin sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 yang beberapa waktu lalu telah sukses dipentaskan disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya yang didaulat menjadi putaran pembuka dan lintasan non permanen Brigif 15 Kujang II, Cimahi menayangkan putaran ke-2.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Tasikmalaya

Menilik standing poin sementara dari total akumulasi putaran 1 dan 2 peluang untuk meraih Juara Umum (JU) di 4 kelas wajib (Expert, Novice, Rookie dan Beginner) masih terbuka lebar. Meski demikian, ada beberapa rider alias pembalap yang memiliki peluang terbesar untuk menyandang perdikat JU total seri.

koizumi

Dikelas Expert, Tedy Permana yang tampil konsisten pada 2 putaran memimpin klasemen dengan total 45 poin disusul Dwiki Herdiawan dan Azi Zihad dengan perolehan 26 dan 25 poin. Sedangkan dikelas Novice, Dafa Fey memimpin dengan total poin 34 disusul Falah Acil dengan 25 poin dan ditempel Rio Syah dan Azara diurutan berikutnya yang sama-sama mengantongi 20 poin.

Selanjutnya, Chessy Meilandri memuncaki kelas Rookie setelah tampil maksimal dengan menjadi yang tercepat diputaran 1 dan 2 dengan 50 poin. Joice Adira Pasha dan Akbar Abud Afdalah berada diposisi selanjutnya dengan torehan poin 31 dan 29.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Seri Ke-2

Sedangkan dikategori Beginner, M handes Giofary yang memuncaki klasemen dengan 35 poin ditempel ketat oleh Juna Octavian dengan torehan poin sebanyak 32 dan Daffa SK dengan 31 poin. Nah, biar enggak penasaran, langsung saja pantau standing poin sementara Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 putaran 1 dan 2 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like