Bantah Isu Miller Pindah Ducati, Bos Tim Pramac : Tetap Bersama Kami !

BeritaBalap.com-Jack Miller diisukan makin dikaitkan dengan pertukaran posisinya menuju tim Ducati. Pebalap tim satelit Pramac Ducati tersebut direncanakan akan ditukar dengan Danilo Petrucci yang memang kurang greget dalam meraih prestasi. Itu dalam beberapa seri akhir MotoGP 2019.

Miller bahkan dapat meraih podium ke-3 di putaran final Valencia (17 November). Itu yang menjadi dayatarik tersendiri. Konteks ini yang dipertegas oleh bos tim Pramac, Paolo Campinoti. Dibantah keras dengan pernyataan bahwa Miller tetap bersama mereka tahun depan.

“Jack juga akan balapan dalam tim saya pada tahun 2020. Jangan khawatir, “tegas Campinoti yang juga pengusaha sukses bidang pembangkit listrik. Oh ya, Miller dan rekan satu timnya, Bagnaia akan dibekali pacuan terbaru Ducati GP20 untuk musim depan. Bagaimana komentar Miller sendiri sehubungan kabar kepindahannya tersebut ?

koizumi

“Kita harus ingat Mugello. Petrucci memenangkan balapan disana tahun 2019. Dia telah melakukan pekerjaan yang sempurna disana. Dia melewati masa-masa sulit, tetapi saya yakin dia akan berjuang untuk kembali ke puncak, “ucap Miller.

“Banyak rumor ditemukan akhir pekan ini. Saya tidak peduli. Bahkan ada foto di internet yang memperlihatkan saya bertemu manajer tim Ducati Corse, Davide Tardozzi. Diduga kita akan bernegosiasi untuk tahun 2020, “tambah Miller. By the way, Miller atau Petrucci dibawah kontrak Ducati. Jadi pabrikan tersebut yang punya hak veto dalam menentukan nasib masing-masing pembalap. BB1

Facebook Comments

You May Also Like