Bantah Isu Timnya Bubar, Bos Bahtera Racing : Show Must Go On !

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, penulis berhasil dan sukses mengklarifikasi informasi berikut. Ini sehubungan isu atau rumor yang menyebut bahwa Tim Yamaha Bahtera Racing akan bubar di musim balap 2020 karena kondisi Covid-19 yang tidak menentu. Memang sebelumnya sempat tertahan beberapa hari terkendala komunikasi telepon.

Sekilas fakta saja, ada beberapa pihak yang bertanya kepada penulis, apakah ini betul soal gosip tersebut ? Sempat pula penulis tanyakan langsung kepada pihak Motorsports Yamaha Indonesia ataupun mekanik tim, yaitu Gendut GDT Racing. Jawaban mereka sepakat bahwa isu itu tidak benar.

Namun tidak plong dan terpuaskan rasanya jika topik ini tidak direspon langsung komandan tim Yamaha Bahtera Racing asal Tulungagung, Novi Endaryono, SE. “Tidak kok, mas. Ini salah informasi. Kita pastikan Show Must Go On untuk balap 2020 ini jika memang berjalan, “tegas Novi Endaryono, akrab disapa Novi Bahtera selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

koizumi

Bagi yang belum paham, arti bahasan londo tersebut ialah tetap balapan pokokke. Oh ya, alasan penulis tertarik membahas tim ini karena diklaim menjadi tim independen secara manajemen yang sudah eksis selama 11 tahun “tanpa stop” dengan prestasi langganan juara nasional di banyak gelaran nasional bergengsi. Disitu spesialnya.

“Bisa jadi informasi ini karena salah tangkap, Mas. Penyampaian yang berbeda dan kemudian digoreng banyak pihak. Tapi saya dan Gendut memilih tenang saja dan tidak perlu ditanggapi saat berita miring ini beredar. Yang pasti, kita tetap balapan dengan berbagai langkah penyesuaian semisal pengurangan jumlah kru karena memang dibatasin dan juga pengurangan jumlah motor yang dimaintenance , “tambah Novi Endaryono yang sehari-hari beraktifitas sebagai kontraktor alat-alat berat, pertambangan, property dan beberapa usaha lainnya. BB1

Tonton VIDEO Gendut GDT Racing Garap RX King, Tembus 37 HP :

Facebook Comments

You May Also Like