Trio Kroser Monster Energy Yamaha Antusias Menghadapi Kembalinya MXGP 2020


BeritaBalap.com- Gautier Paulin, Arnaud Tonus dan Jeremy Seewer, trio kroser Monster Energy Yamaha antusias menghadapi kembalinya MXGP 2020. Yup.., setelah istirahat panjang, maka putaran ke-3 Kejuaraan Dunia Motocross FIM 2020 kembali akan digelar di Kegums, Latvia, pada tanggal 9-12-16 Agustus mendatang. Jadi 3 kali berturut-turut ya.

BACA JUGA : Motorsportclub Teutschenthal Perpanjang Kontrak Sebagai Tuan Rumah MXGP Jerman Hingga 2027

“Sangat keren untuk bisa balapan lagi dan seri MXGP dimulai kembali. Kita semua tahu bahwa itu tidak akan sama seperti biasanya, karena kita tidak akan memiliki banyak penonton. Suasana akan sangat berbeda. Sangat disayangkan bahwa ini telah terjadi, tetapi memang begitulah adanya,” kata Jeremy Seewer.


BACA JUGA : GasGas Factory Racing Umumkan Motor Baru Untuk Menghadapi Musim MXGP 2020

“Kita harus melakukan yang terbaik. Saya antusias. Kami memiliki tujuan yang dapat kami upayakan lagi dan hanya balapan itulah yang kita semua butuhkan ! Peristiwa 1 hari dan 3 balapan dalam seminggu akan menjadi sangat sulit dan tantangan besar bagi semua orang, secara mental dan fisik, tetapi ini adalah tantangan baru yang saya tunggu-tunggu. Saya termotivasi untuk melakukannya,” tambah Seewer.

BACA JUGA : Arminas Jasikonis Perpanjang Kontrak Bersama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing

Oh ya, Gautier Paulin dan Seewer baru-baru ini telah bersaing di jalur bersejarah Faenza (tambahan baru untuk kalender Grand Prix) di Italia yang membuat mereka terkesan. Paulin mengambil keseluruhan, dengan kemenangan balapan di kedua moto, sedangkan Seewer mendarat ditempat ketiga dari keseluruhan moto.

Trio Kroser Monster Energy Yamaha Jeremy Seewer (91), Arnaud Tonus (4) dan Gautier Paulin (21)

“Saya sangat senang balapan kembali. Formula 1, MotoGP dan Supercross telah kembali. Sekarang, saya tidak sabar menunggu MXGP kembali. Kalender terlihat agak aneh, tetapi seperti ini dan kita harus beradaptasi dengan situasinya. Saya siap untuk balapan, sebagai pembalap. Motornya sangat bagus di awal musim dan saya masih sangat senang dengannya,” bilang Paulin.

BACA JUGA : Tak Ada Target Jumlah Penonton Demi Menyelamatkan Musim MXGP 2020

Saya tidak sabar untuk kembali balap lagi! Saya sehat dan merasa baik. Kami masih memiliki beberapa minggu lagi, tetapi akan tiba sangat cepat di jalur yang bagus yang saya punya kenangan indah. Saya memenangkan Motocross of Nations di sana dan memiliki beberapa podium di Latvia juga. Saya sangat menantikannya dan tidak sabar untuk kembali di belakang gerbang dengan YZ450FM saya,” lanjut Paulin.

BACA JUGA : Indonesia Gagal Menayangkan Kejuaran Dunia Motoccros, Berikut Update Terbaru Kalender MXGP 2020

Sedangkan bagi Arnaud Tonus masa libur balap akibat pandemi Virus Corona ini dimaksimalkan untuk memulihkan cidera yang dialaminya di awal musim MXGP 2020. “Saya senang bahwa saya bisa mendapatkan lebih banyak waktu di motor dan pulih dari cedera yang saya miliki di awal musim, jadi saya berharap untuk memulai kembali. Saya akan memberikan segalanya,” ungkap Tonus.

BACA JUGA : Dua Pembalap Monster Energy Yamaha, Arnaud Tonus Dan Gautier Paulin Siap Memulai Balap

“Saya sangat senang bisa kembali balap. Saya menghargai upaya semua orang untuk menyelamatkan kejuaraan kita. Ini adalah waktu yang sangat sulit saat ini, jadi itu bagus bahwa kita dapat melakukan apa yang kita sukai. Saya harap ini akan terjadi dengan cara terbaik, “pungkas Tonus. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like