Bara Bere Semarang Borong Podium Ninja 2 Tak Sunmori di Final IDW Racertees Jogja 

BeritaBalap.com-Dalam beberapa event dragbike sebelumnya, Ninja 2 Tak Sunmori garapan Maulana Bara Galao Prakoso, mekanik yang juga mantan joki dan disapa tenar Bara Wedha ini, kembali menunjukkan eksistensi prestasinya di ranah podium. Kali ini tetap konsisten dijalur pacuan Ninja 2 Tak Sunmori.

Terbaru di gelaran final round balap dragbike bergengsi Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees 2023 di Sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, Jogjakarta, Minggu (5 Feb), Ninja 2 Tak Sunmori garapan Bara Bare Racing Semarang ini kembali mendominasi podium.

Yang menjadi petarung handal belakangan saat ini, ada Ninja 2 Tak berwarna hitam milik Ervin Sambo yang dibesut tiga joki yang kesemuanya menyumbangkan podium. Ketiganya ini adalah Erwin Sredek, Arif Ucil dan Wildan Kecil.

koizumi

Bahkan formasi jokinya mulai dari Erwin Sredek mampu menjadi yang tercepat di Ninja 2Tak Sunmori dengan best time 07.57 detik. Kemudian Wildan Kecil menyabet posisi kedua catatan waktu 07.579 detik dan juara ketiga diraih Arif Ucil mencatat best time 07.633 detik.

Bara, mekanik Bara-Bere Racing yang bermarkas di Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari Semarang

Nampaknya bukan itu saja garapan Bara Bere merangsek ke tangga podium. Melainkan Ninja 2 Tak kelir kuning milik Lana Abil ini menjadi juara keempat lewat dragster Arif Tijil dengan torehan waktu 07.842.

“Syukur Alhamdulillah, Mas, Ninja 2 Tak Sunmori masih hoki dijalurnya,” ujar Bara, mekanik Bara-Bere Racing yang bermarkas di Jl. Suryo Kusumo 4 No.67, Perum Tlogosari, Semarang, Jawa Tengah. You

Facebook Comments

You May Also Like